Selasa, 27 Januari 2015

delivery nasi tumpeng tangerang

Bagi lw warga yg berada di daerah Tangerang dan sekitarnya yang akn mengadakan berbagai jenis acara seperti ulang tahun, pernikahan, syukuran, buka bersama serta lain-lain, kita siap melayani pesanan nasi tumpeng ke daerah anda. Pesan Nasi Tumpeng di Tangerang bisa menjadi alternatif bagi nte yang kepingin memesan nasi tumpeng secara mudah serta dgn proses yang cepat.


Pertama-tama kita ke apartment U-Residence, Karawaci. Bayangan kami tumpeng diterima langsung oleh pemesannya atau siapa pun yang mewakilinya. Tetapi, sang pemesan belom datang saat kami tiba. Selain pemesan, tak ada orang lain yang mewakilinya. Terpaksa nasi tumpeng kita titipkan ke resepsionis apartment. Nasi tumpeng hrs disimpan ke rak Per almari di belakang resepsionis supaya tidak terlihat (maklum ada di tempat terbuka). Tdk ada yg salah dgn saran utk menyimpan di rak/almari. Almarinya sangat bersih. Masalahnya adalah almarinya masih baru sehingga bau kayu sangat menyengat. Kami sangat kuatir bau kayu yang tajam akn merusak aroma nasi tumpeng. Packaging nasi tumpeng kita tak mengantisipasi situasi ini. Rasanya shrink wrapped yang biasa untuk makanan jg ngga dapat menahan aroma kayu, kecuali mungkin shrink wrapped yg tebal, yg biasa digunakan utk membungkus minuman kaleng atau cola. Kekuatiran ini telah kita laporkan ke pemesan.
pesan nasi tumpeng di tangerang


Untuk area pemesanan Pesan Antar Nasi Tumpeng di Tangerangadalah wilayah yang bisa di jangkau oleh kurir kami, seperti Ciputat, Rempoa, Bintaro, Pondok Aren dan sebagian wilayah yang masih termasuk dlm area Tangerang Selatan. Kami memberikan FREE ONGKIR utk daerah yang disebutkan diatas.



delivery nasi tumpeng tangerang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar