Minggu, 11 Januari 2015

Cara Aman Belanja Online Baju Muslim Syari Terbaru

Membeli baju muslim syari bisa dilakukan dimana saja, baik di pasar, di mall, ataupun melalui toko online di internet. Jika berbelanja di toko offline mungkin tak terlalu ada masalah seperti selama ini telah anda lakukan. Namun jika anda membeli busana muslim di internet, maka anda perlu memperhatikan banyak faktor mengingat risiko keamanannya yang sangat rentan.


baju muslim syari 2015

Meskipun berbelanja di online shop sangat mudah, praktis, dan tanpa ribet namun tidak bertemunya antara penjual dan pembeli secara langsung tentunya rawan dengan penipuan. Karena itulah ada baiknya anda memperhatikan tips ringan berikut ini untuk belanja aman melalui toko online di internet.

1.    Pilih Online Shop yang Menyediakan Transaksi via SSL

SSL atau Secure Sockets Layer (SSL) merupakan hasil teknologi internet untuk pmbayaran online yang mampu menangkal kemungkinan potensi malware, firewall, ataupun hacher. Adanya teknologi ini biasanya disertai dengan pencantuman logo ‘certified secure’ yang mampu melindungi akun kartu kredit yang dipakai untuk pembayaran online. Karena itu pula jika ada online shop yang menggunakan layanan SSL, akan lebih aman jika anda menggunakan kartu kredit untuk pembayarannya karena bisa melakukan dispute jika terjadi penipuan.

2.    Online Shop Populer Lebih Terjamin Kredibilitasnya

Jika anda belum pernah melakukan transaksi secara online, akan lebih aman jika anda memilih toko online yang sudah terkenal. Popularitas ini terlihat dari banyaknya jumlah visitor dan pelanggan yang berbelanja di toko online itu. Salah satunya adalah www.BajuGamisku.com


Online shop semacam ini umumnya akan memperlihatkan pada website-nya daftar nomor resi pengiriman barang ke pelanggan yang akan digunakan pemesan saat menunggu paket kiriman baju muslim syari yang dibelinya.



Cara Aman Belanja Online Baju Muslim Syari Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar