Sabtu, 17 Januari 2015

Buku Anak Islami HALO BALITA

Ane percaya bahwa engkau selama ini sudah melihat tentang Buku Anak Islami HALO BALITA. Postingan Buku Anak Islami HALO BALITA berikut ini haruslah bisa menambah pengetahuan bagi engkau tentang Buku Anak Islami HALO BALITA
Buku anak islami HALO BALITA mau menjadi pendamping bagi para orangtua buat mengisi masa-masa keemasan perkembangan anak balita. Mengapa masa balita ialah masa keemasan bagi anak ? Dalam usia balita ialah saat yg bagus bagi anak-anak buat mempelajari beraneka keterampilan, membangun kebiasaan and karakter pribadi yg bagus, and saat yg bagus buat membantu si anak mendapat konsep-konsep dasar buat memahami diri and lingkungan sekitarnya. Buku anak islami HALLO BALITA pas untuk keluarga kamu.



Kami kira kalian menyukai buat melanjutkan membaca paparan Buku Anak Islami HALO BALITA ini bukan ? Baiklah ayo kalian menyempatkan melanjutkan buat membaca paparan Buku Anak Islami HALO BALITA yang menarik ini.


Buku anak islami HALO BALITA mau selalu setia mendukung umum buat menggunakan waktu keemasan tersebut secara optimal. Buku seri HALO BALITA ini bertujuan dapat mjd media pendamping buat umum buat mengoptimalkan proses pendidikan and pendampingan pada prtri kamu. HALO BALITA diaharapkan dapat membantu orang tua mengoptimalkan masa pertumbuhan anak. Cerita-cerita pada buku ini dirancang khusus buat mendorong anak dlm membentuk sikap mandiri serta mengenal nilai moral and spiritual. Elemen-elemen pada buku ini juga dirancang buat membantu mengembangkan beragam potensi balita Kamu .


Buku anak islami HALO BALITA terdiri dari dua puluh lima buku cerita anak, (9 buku mengajari kebiasaan and kemandirian anak + 11 buku mengajari moral + 5 buku buat mengajari and menanamkan keimanan anak, 1 buku panduan untuk umum + boneka tangan)

9 Jilid SELF HELP

Tema ini mengajari kebiasaan and kemandirian anak dlm melaksanakan kegiatan sehari-hari.

– Aku Bisa Makan Sendiri

– Aku Bisa Mandi Sendiri

– Aku Bisa Pakai Baju Sendiri

– Aku Berani Tidur Sendiri

– Aku Bisa Merapikan Mainan Sendiri

– Aku Suka Buku

– Aku Selalu Hati-hati

– Aku Berani ke Dokter

– Aku Senang Keliling Kota


Selamat kalian sudah semakin menyukai buat membaca paparan Buku Anak Islami HALO BALITA ini . Enggak ada salahnya umpama kalian mencoba melanjutkan buat membaca paparan Buku Anak Islami HALO BALITA semakin menyeluruh . Memang paparan Buku Anak Islami HALO BALITA begitu bagus buat kalian baca secara menyeluruh sehingga kalian bisa mengerti.



11 Jilid VALUE

Tema ini mengajari anak agar mulai memahami and mewujudkan nilai-nilai moral secara dasar.

– Aku Suka Menabung

– Aku Anak Jujur

– Aku Anak Pemberani

– Aku Belajar Membuang Sampah

– Aku Sayang Teman

– Aku Sayang Bibi

– Aku Anak Santun

– Aku Sayang Keluarga

– Aku Anak Sabar

– Aku Suka Berterima Kasih

– Aku Sayang Mio
5 Jilid SPIRITUAL

Tema ini mengajari anak melaksanakan kegiatan yang adalah pengembangan awal keyakinannya dlm kehidupan beragama.

– Aku Sayang Allah

– Aku Sayang Rasulullah

– Aku Bisa ShalatAku Belajar Puasa

– Aku Cantik Pake Jilbab
+ 1 Jilid Buku Petunjuk Untuk Orangtua

Buku Petunjuk penggunaan Buku anak islami Halo Balita. Info urgen ttg dunia anak balita. Tips praktis tentang keayahbundaan.Agendakan waktu guna memikirkan hal-hal utama yang disajikan pada tulisan Buku Anak Islami HALO BALITA tsb. Apapun yang engkau baca tentang Buku Anak Islami HALO BALITA kami harap dapat memudahkan engkau menyelesaikan rasa skeptis engkau & sebagai pertimbangan engkau guna memutuskan keputusan.



Buku Anak Islami HALO BALITA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar