Minggu, 25 Januari 2015

bisnis jual beli drone

bisnis jual beli drone bisnis jual beli drone kata selfie mungkin sudah tidak asing lagi di telinga kita bagi yang aktif di sosial media pasti akrab dengan istilah ini sel Read This https://play.google.com/store/apps/details?id=com.katamutiarabijakislami.meydroid Bisnis Jual Beli Drone Kata selfie mungkin sudah tidak asing lagi di telinga kita. Bagi yang aktif di sosial media pasti akrab dengan istilah ini. Selfie atau foto narsis adalah jenis foto potret diri yang diambil sendiri dengan menggunakan kamera digital atau telepon kamera.


Foto selfie juga bisa menggunakan alat bantu yang biasa disebut tongsis atau selfie stick. Bagi mereka yang gemar ber-selfie kini ada cara baru yang sedang tren untuk mengambil gambar. Yakni dengan memakai drone.


Drone adalah pesawat kecil tanpa awak yang dikendalikan remote control. Dengan alat ini penggemar selfie dapat mengambil gambar dari atas. Jangkauannya lebih tinggi dari tongsis. Belakangan permintaan drone selfie ini terus meningkat. Tak heran kini banyak toko menjual drone baik di pusat-pusat perbelanjaan maupun toko online.


Salah satunya adalah Budhi Putra. Ia mengaku sudah menjual drone selfie sejak November 2014 di Jakarta. Menurutnya pemakaian drone selfie bermula di Amerika pada awal 2014.


Budhi mengimpor drone dari Inggris. Untuk memasarkan drone ia membuka toko yang diberi nama Budh One Drone. “Saya hanya menjual barang dari Inggris merek Zano karena paling banyak peminatnya” katanya.


Budhi tertarik menjual drone karena hobi memainkan pesawat remote control. Saat ini eksistensi drone di Indonesia kian diperkuat dengan hadirnya sejumlah komunitas.


Kebetulan Budhi juga anggota Komunitas Drone Indonesia dan sering kumpul di Gelora Bung Karno Jakarta. Sejak itu ia terpikir menjual drone. “Dalam sebulan saya bisa jual 30 unit ke berbagai kota seperti Jakarta Semarang Palembang dan Manado” katanya.


https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kumpulanhumorceritalucu.dosenandroid bisnis jual beli drone kata selfie mungkin sudah tidak asing lagi di telinga kita bagi yang aktif di sosial media pasti akrab dengan istilah ini sel



bisnis jual beli drone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar