Minggu, 04 Januari 2015

barang komplementer

barang komplementer istri almarhum denny sakrie mike hendrawati mengenang saat saat terakhir dirinya berjumpa dengan suaminya yang dikenal sebagai penulis dan pengamat mu Read This barang unik china Istri almarhum Denny Sakrie Mike Hendrawati mengenang saat-saat terakhir dirinya berjumpa dengan suaminya yang dikenal sebagai penulis dan pengamat musik Indonesia.


Kepada awak media Mike menunjukkan barang terakhir yang dibawa Denny yang wafat di usia 51 tahun itu yaitu tas kain berwarna hitam. Di dalam tas kain hitam itu terdapat piringan hitam berjudul “Salam Manis dari Andyono” sebuah album instrumental Hammond organ karya Andyono musisi Indonesia yang muncul sejak 60-an.


“Ini yang dibawa-bawa terakhir (sebelum wafat) kalau tulisannya sama koleksi-koleksinya (CD kaset piringan hitam) ada di gudang” ujar Mike di kediamannya kemarin Sabtu (3/1/2015).


Almarhum memang dikenal rajin mengoleksi kaset CD dan juga piringan hitam dari berbagai era. Tak heran bila Armand Maulana menjulukinya pengamat musik yang selalu update.


Andyono yang piringan hitamnya selalu dibawa Denny Sakrie kemana-mana disaat akhir adalah seorang pemain organ yang ikut mendirikan band the Step. The Step muncul di cakrawala musik hiburan sejak Agustus 1969 di Jakarta yang anggotanya terdiri dari Arnold Portier (gitar) Gatot Sudarto( Bass) ex-Buana Suara Yopi Item (Melodi) ex-Buana Suara dan Eka Sapta Andyono (organ) ex pemain organ band sonata dan Riza’s dan Moteh Mokoginta (drum).


AWP


barang bekas adalah istri almarhum denny sakrie mike hendrawati mengenang saat saat terakhir dirinya berjumpa dengan suaminya yang dikenal sebagai penulis dan pengamat mu



barang komplementer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar