Kamis, 29 Januari 2015

album ebiet g ade terbaru serenade

album serenade 2013 ebiet g ade album serenade 2013ppserenadeppapakah ini nyatappatau hanya bayanganppketika kau turun menemuikuppkau kibaskan basah ramb Read This serenade ebiet g ade ALBUM ‘ SERENADE ‘ 2013


SERENADE


Apakah ini nyata


Atau hanya bayangan


Ketika kau turun menemuiku


Kau kibaskan basah rambutmu


Engkaulah gadis yang hadir di mimpiku


Lidahku kelu tercekat


Kuhela nafas dalam


Mengatur debar jantungku


Hanya sepenggal kata yang kutangkap


Ketika kau bicara panjang


Aku hanyut di arus asmara


Rasanya aku tenggelam


Semakin jauh bayang senyummu


Tak mampu kubuang


Aku jatuh hati


Saat pertama menatapmu


Mungkinkah samudera


Dapat menolong aku


Mengungkapkan rasa


Cintaku yang membara


Tetapi badai mengingatkanku


Untuk menyerah


Sebab engkau terlalu tinggi untuk kuraih


Sebab engkau


Terlalu jauh untuk kurengkuh


Jakarta Nov 1979


( Lagu ini lahir beberapa waktu setelah saya merasakan sesuatu yang tidak biasa ketika pertama kali bertemu di rumahnya. Saya yakin itulah pertama kalinya dalam hidup saya jatuh cinta yang sesungguhnya).


album terbaru ebiet g ade serenade album serenade 2013ppserenadeppapakah ini nyatappatau hanya bayanganppketika kau turun menemuikuppkau kibaskan basah ramb



album ebiet g ade terbaru serenade

Tidak ada komentar:

Posting Komentar