Rabu, 28 Januari 2015

advan vandroid s3a

persaingan yang semakin ketat di pasar tablet pc membuat seluruh produsen saling berlomba lomba utk menciptakan memproduksi Read This Harga Advan T1J Persaingan yang semakin ketat di pasar tablet PC membuat seluruh produsen saling berlomba-lomba utk menciptakan serta memproduksi produk-produk yg berkualitas demi menguasai pangsa pasar di Indonesia. Advan sebagai salah satu produsen merek lokal Indonesia jg tidak ingin ketinggalan dalam kompetisi ini. Dengan pengalaman yang sudah lama malang-melintang di dunia gadget menjadi modal berharga bagi advan. Sudah banyak produk-produk yang advan keluarkan & berhasil menjadi pilihan sebagian besar pemakai gadget di Indonesia. Maka tak aneh jika warga menanti-nantikan produk terkini dari Advan.


Salah satu produk yang telah advan keluarkan adalah Advan Vandroid T1J. Mari kami review Advan Vandroid T1J ini. Tentu akn sangat menarik sekali untuk kita bahas bersama. Mari kami mulai bahas :


Spesifikasi serta Biaya Tablet Advan Vandroid T1J 2015


Seperti halnya produk-produk keluaran Advan lainnya Advan Vandroid T1J ini juga di desain dengan stylish futuristik serta elegan tidak kalah dengan merek-merek terkenal yang berasal dari luar Indonesia. Advan Vandroid T1J ini di usung dgn prosesor Dual Core 1.3 GHz dengan GPU MALI 400-P di dukung dengan RAM 512 MB. Sedangkan utk layar Advan Vandroid T1J mempunyai layar 7 Inchi dengan Capacitive Touchscreen dgn kualitas High Definition (HD) beresolusi 1024 x 600 pixel. Maka ngga heran gambar yang di hasilkan ponsel ini cukup jernih dan tajam.


Selain dpt mengoperasikan beragam jenis aplikasi dan game. Pada android tablet Advan Vandroid T1J ini jg terdapat TV Analog sehingga lw bisa menonton televisi melalui perangkat tablet advan ini. Bukan cuma itu tablet ini juga dpt berfungsi sebagai portable charger untuk perangkat lain karena kapasitas baterainya yang cukup besar yaitu 3000 mAh. & jg tersedia internal Storage 4 GB serta Slot micro SD card yg bisa lw upgrade sampai dengan 32 GB.


Untuk lebih jelasnya berikut kami sajikan spesifikasi serta harga Advan Vandroid T1J dalam bentuk tabel di bawah ini :


Spesifikasi Advan Vandroid T1J


SISTEM OPERASI Serta PROSESOR


OS: Android OS v4.2 (Jelly Bean)


CPU: ARM Cortex A7 Dual Core 1.3 GHz


GPU: Mali-400MP


LAYAR


Tipe: TFT capacitive touchscreen 7.0 inch


Resolusi: 1024 x 600 pixels 16 juta warna


JARINGAN


2G: GSM 900 Per 1800 / 1900


3G: HSDPA 900 Per 2100


SIM: Dual SIM


MEMORI


Internal : 4 GB


RAM : 512 MB RAM


Eksternal : MicroSD up to 32 GB


KAMERA


Belakang: 2 MP


Depan : VGA


FITUR LAINNYA


HSDPA Per EDGE Per GPRS / Wifi Per Bluetooth Per Power Bank Per TV Analog


BATERAI


Tipe: Non-removable Li-Po 3000 mAh


Sumber: Tabloid Pulsa


Berikut kami jg menyajikan tabel kelebihan serta kekurangan Advan Vandroid T1J agar lw lebih tidak sulit mengerjakan perbandingan & penilaian terhadap produk ini silahkan di simak tabel di bawah ini:


Kelebihan serta Kekurangan Tablet Advan Vandroid T1J


Kelebihan:


Harga yg sangat terjangkau yaitu di bawah 15 jt


Prosesor Dual core 1.3 GHz.


Dual SIM GSM-GSM On ready


Tersedia TV Analog serta dpt berperan sebagai portable charger


Layar yg cukup besar sehingga dpt membuat lw puas ketika bermain game ataupun menonton video


Kekurangan:


RAM kecil hanya 512 MB. Sehingga anda akn sedikit terganggung saat melakukan multi tasking


Kualitas kamera yg kurang memuaskan karna hanya 2MP untuk yg primer serta VGA utk kamera depan


Setelah melihat spesifikasi dan kekurangan dan kelebihan dari Advan Vandroid T1J pastinya lw penasaran berapa fulus yg hrs anda keluarkan utk menebus perangkat yang cukup menggiurkan ini berikut tabelnya :


Harga Tablet Advan Vandroid T1J


HARGA BARU: Rp. 1.150.000


HARGA SECOND: Rp. 850.000


Harga Advan Vandroid T1J yang kita berikan di atas dpt saja berbeda dgn yg lw peroleh dari tempat lain. Ada baiknya bila kamu memang tertarik mau membeli langsung menuju gerai terdekat di kota anda.


Bagaimana? setelah kami menceritakan bersama apakah sampean tertarik utk membeli produk Advan ini?. Semua keputusan ada di tangan anda. Semoga pembahasan mengenai Spesifikasi serta Harga Advan Vandroid T1J Terkini ini dapat bermanfaat dan menambah referensi pilihan anda.


Spesifikasi Advan T1J persaingan yang semakin ketat di pasar tablet pc membuat seluruh produsen saling berlomba lomba untuk menciptakan memproduksi



advan vandroid s3a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar