Kamis, 05 Februari 2015

Cinta Telah Membawa Artis Bollywood Itu Menuju Islam

Aktris cantik India yg telah melanglang buana sejak tahun 90-an di industri film Bollywood, Mamta Kulkarani, akhirnya jatuh hati pada Islam, tdk lama setelah sang suami, Vicky Giswani, mendapat hidayah.


Kehidupan taubat sang suami yg adalah mantan napi narkoba tersebut membuka hati Mamta pada Islam serta meninggalkan dunia glamornya sebagai aktris seperti dilansir Pakistan Today.


Mamta sudah menikah dgn Vicky saat suaminya tersebut masih di penjara. Vicky dijerat pidana 25 tahun penjara akibat menyelundupkan narkoba di Uni Emirat Arab pada 1997 silam. Namun ternyata, penjara UEA membawa Vicky pada hidayah Islam.


Mamta yg memang telah menjalin hubungan dengan Vicky pun setelah itu mempelajari Islam dari kekasihnya. Setelah sang suami keluar dari penjara pada November 2012 lalu, Mamta serta Vicki resmi menikah pada 10 Mei 2013. Keduanya pun setelah itu tinggal di Nairobi, Kenya.
paket umroh murah 2016


Kendati baru beberapa bulan lalu, Mamta telah jatuh hati pada agama baru sang suami. Setelah tinggal bersama, Mamta mendapat kesempatan lebih untuk mempelajari Islam dari Vicky.


Dia pun kemudian bersyahadat. Mamta yang telah jatuh cinta pada Islam tersebut pun setelah itu mulai meninggalkan dunia Bollywood. Cewe cantik yg telah melanglang buana di industri film sejak tahun 90-an itu pun meninggalkan karirnya.


Ia menolak banyak tawaran film dari produser serta sutradara dengan alasan mau taat beragama di agama barunya. Bersama sang suami, Mamta pun setelah itu memilih dunia bisnis. Ia enggan lagi berjoget ria di layar televisi.


Read more : http://www.travelumrah.co/2014/10/paket-umroh-murah-promo-2015-1625.html



Cinta Telah Membawa Artis Bollywood Itu Menuju Islam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar