Rabu, 04 Februari 2015

cara mengobati ambeien

cara mengobati ambeien ppwasir atau ambeien tentunya sangat menyakitkan namun penyakit ini pada umumnya dapat sembuh dengan rutin melakukan pengobatan dan pencegahan p Read This Cara mengobati ambeien


Wasir atau ambeien tentunya sangat menyakitkan namun penyakit ini pada umumnya dapat sembuh dengan rutin melakukan pengobatan dan pencegahan. Penyakit wasir yang terlambat ditangani atau diobati pastinya akan membuat wasir menjadi lebih membengkak iritasi dan infeksi.


Berikut ada beberapa upaya yang dapat dilakukan untuk mengobati wasir yaitu :


1. Ambillah obat penghilang rasa sakit dan anti-inflamasi untuk mengurangi rasa sakit dan peradangan. Anda dapat mengambil tablet oral krim oles atau supositoria anus. Pemberian gel lidah buaya (aloe vera) pada area dubur juga dapat membantu mengurangi peradangan. Alternatif lainnya Anda dapat menggunakan obat alami berbasis daun ungu (graptophyllum pictum) untuk melawan wasir. Daun ungu adalah tanaman yang berasal dari New Guinea dan Polinesia. Saponin alkaloid glikosida dan zat lain yang terkandung pada daun ungu dapat menghambat peradangan wasir dan membantu proses pencernaan yang membuat tinja lunak. Efek anti-inflamasi saponin cukup kuat untuk mengatasi wasir yang parah sekalipun.


2. Bersihkan area dubur dengan baik setiap selesai buang air besar. Anda tidak perlu menggunakan sabun karena dapat meningkatkan iritasi. Untuk mengeringkan daerah sekitar wasir Anda bisa menggunakan tisu lembut yang biasa digunakan untuk bayi.


3. Kurangi rasa nyeri dengan duduk dalam air hangat (sitz bath) tiga atau empat kali sehari selama 10 sampai 15 menit. Anda juga dapat menerapkan kantung es atau kompres dingin pada daerah dubur selama sekitar sepuluh menit tiga atau empat kali sehari untuk mengurangi pembengkakan pembuluh darah.


4. Cegah atau kurangi sembelit. Pilihlah makanan tinggi serat (sayuran buah-buahan dan biji-bijian) dan perbanyak minum. Hindari teh dan kopi untuk sementara.


Karena penyakit wasir merupakan salah satu jenis penyakit yang sangat menyakitkan yang akan memunculkan rasa sakit saat buang air besar maka sebaiknya Anda menangani penyakit wasir ini sedini mungkin. Penyakit wasir merupakan salah satu jenis penyakit yang kambuhan. Penyakit ini biasanya akan menimbulkan rasa nyeri dan perih yang akan kambuh jika penyebabnya tidak dihindari dan tidak menerapkan pola hidup yang sehat.


Penyakit ambeien / wasir terjadi akibat dari pembengkakan pada pembuluh darah di anus yang mengalami pelebaran sehingga menyebabkan aliran darah terhambat untuk menuju ke jantung. Proses pelebaran pada pembuuh darah ini kemudian akan menutupi selaout lendir kulit serta jaringan ikat atau juga otot-otot polos yang lambat laun akan menyebabkan terjadinya pembengkakan dan akan menimbulkam benjolan atau tonjolan. Kemudian tonjolan inilah yang akan menyebabkan kotoran saat buang air besar mengalami hambatan untuk keluar. Jika kotoran ini keras dan sulit untuk dikeluarkan yang menyebabkan saat kita buang air besar dengan mengedan terlalu kuat akan membuat terjadinya pendarahan karena tonjolan atau benjolan tadi akan mengalami luka dan bisa menyebabkan munculnya pendarahan akan menimbulkan rasa nyeri disaat buang air besar.


Selain dengan cara diatas cara mengobati dan atau menyembuhkan wasir yang paling tepat adalah menggunakan AmbeClear De Nature yang memang sudah terbukti ampuh sembuhkan para penderita ambeien atau wasir dalam (internal) dan juga wasir luar (eksternal) dengan cepat dan aman tanpa efek samping. Selain itu obat tradisional wasir atau ambeien ini juga terdaftar resmi DINKES RI sehingga bisa dipastikan terjamin mutu dan juga kualitasnya.


Berikut beberapa cerita orang yang sembuh dari ambeien / wasir menggunakan AmbeClear De Nature:


Abdul Hayit dari kutai timur (085346294xxx)


Terimakasi setelah saya mengkonsumsi obat wasir yang bapak jual alhamdulilah saat ini saya tidak lagi mengalami keluhan sakit saat BAB. saya sudah merasa sehat seperti sedia kala dulu ketika duduk saya sangat tersiksa sekali kini saya merasa nyaman. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih semoga tambah sukses dan semakin banyak yang tertolong.


Bpk Sarianal Tapanuli Sumatra Utara (08137346xxx)


aktifitas saya yang lebih banyak duduk menyebabkan saya terserang ambeien sehingga sangat menyiksa saya jarak yang jauh selalu saya tempuh tiap hari menjadi sangat menyiksa setelah saya cari kesana-kemari akhirnya saya dapat infodi blog obatwasirme.blogspt.com tentang jamu atau obat herbal ambeclear. setelah saya mengkonsumsi selama 7 hari saya sudah tidak merasakan sakit lagi padahal obatnya masih ada. sekarang saya sudah sehat terimakasih banyak.


pak Yuddi -Depok (087887869xxx)


Dulu sebelum minum obat wasir dari ambeclear yang terdiri dari kapsul dan salep kusus wasir kegiatan saya sehari-hari terasa sangat menyiksa sekali apalagi saat duduk. terlebih lagi saat saya kekamar kecil dan BAB menjadi saya sangat kesakitan dan saya cari info di internet menemukan blog tentang wasir dan pengobatannya. alhamdulilah setelah mengkonsumsi selama i minggusaya merasakan khasiatny. lalu saya pesan satu botol lagi hingga sekarang tidak pernah sakit saat BAB.terimakasih pak semoga tambah maju dan sukse.


Pemesanan AmbeClear De Nature


Info pemesana silahkan hubungi call center kami secara langsung via SMS ataupun Telepon. Online 24 Jam


0821 3454 7772 atau BBM 7EB05AAB



Cara mengobati ambeien ppwasir atau ambeien tentunya sangat menyakitkan namun penyakit ini pada umumnya dapat sembuh dengan rutin melakukan pengobatan dan pencegahan p



cara mengobati ambeien

Tidak ada komentar:

Posting Komentar