Jumat, 09 Januari 2015

Uraian Sentra Kerajinan Tembaga and Kuningan AA Gallery

Satu hal usaha untuk mengetahui informasi terbaru mengenai Uraian Sentra Kerajinan Tembaga and Kuningan AA Gallery ialah berusaha mendengarkan info aktual. Jikalau kamu mendengarkan segala sesuatu yang kamu temukan berhubungan dengan Uraian Sentra Kerajinan Tembaga and Kuningan AA Gallery, tidak akan menghabiskan waktu lama lagi tentu kamu akan mengerti.

AA Gallery ialah produsen Pengrajin Tembaga and kuningan yang berdiri thn 1990, jadi sekarang 24 thn telah berkarya untuk memperkaya ciri khas bangsa NKRI yang mempunyai budaya and seni yang tinggi. AA Gallery mempunyai dua tempat workshop ialah di umang Tegalrejo Rt.02 Rw.09 Cepogo Boyolali Jawa Tengah and juga di Tumang Sari Rt.01 Rw.14 Cepogo Boyolali Jawa Tengah, serta mempunyai showroom di Tumang kupo Cepogo Boyolali 57362 Jawa Tengah. Umpama kamu berminat silakan kamu berkunjung ke workshop atau showroom AA Gallery. Workshop and Showroom AA Gallery cukup tidak sulit untuk dijangkau.

Anda dapat membeli banyak produk kerajinan tembaga/kuningan berkualiti di AA Gallery di showroom abdi. Anda juga dapat melakukan pemesanan kerajinan tembaga/kuningan sesuai dengan selera Anda (sesuai desain Anda). Jangan khawatir, AA Gallery tetap memperoleh pemesanan seni kerajinan kuningan and kerajinan tembaga bagus dalam partai kecil maupun besar (sesuai kebutuhan Anda).

Produk AA Gallery mempunyai kualitas mendasar. Bagi AA Gallery kepuasan pelanggan ialah yang mendasar and menjadi suatu kebanggaan and kepuasan tersendiri. Kulitas yang tinggi ialah hal yang paling AA Gallery utamakan.



AA Gallery selama kurang lebih 24 thn telah menghasilkan banyak kerajinan diantaranya: kerajinan Kaligrafi, kerajinan Bathtube, kerajinan Lampu Meja, kerajinan Lampu Stand, Lampu Gantung, Relief, Kubah Masjid, Kerajinan Piala and masih banyak sedang.

Selama 24 thn AA Gallery telah berkarya. Karya AA Gallery tersohor di NKRI and juga telah dinikmati oleh pecinta seni dari luar negeri. Pesanan kerajinan dari luar negeri ialah bukti bahwa kualitas kerajinan AA Gallery telah diakui oleh dunia internasional. Umpama Anda mempercayakan kepada AA Gallery dalam mengerjakan kerajinan tembaga/kuningan maka Anda sangat terbaik sekali dalam menentukan pilihan disebabkan AA Gallery ialah pakarnya yang telah lebih dari 20 thn berkarya.


Bagaimana kamu menyenangi untuk melanjutkan menyimak paparan Uraian Sentra Kerajinan Tembaga and Kuningan AA Gallery ini kan ? Oke ayo masyarakat menyempatkan melanjutkan untuk menyimak paparan Uraian Sentra Kerajinan Tembaga and Kuningan AA Gallery yang keren ini.


Kerajinan Tembaga and kerajinan Kuningan AA Gallery telah tersohor di NKRI bahkan AA Gallery juga telah melayani pesanan dari luar negeri. Kenyataannya nggak heran, AA Gallery yang telah melaksanakan kerja dalam bidang Kerajinan Tembaga and kerajinan kuningan semenjak thn 1990 (selama 24 thn ) mengantarkan AA Gallery memperoleh banyak kepercayaan dari banyak pihak. Kepercayaan tersebut ditandai dengan semakin membanjirnya pesanan kerajinan tembaga and kuningan dari instansi pemerintahan and juga swasta dari banyak daerah di NKRI .


Kini umur AA Gallery telah 24 thn, banyak karya kerajinan tembaga & kuningan yang telah dihasilkan AA Gallery. AA Gallery juga telah mempunyai 2 (dua) tempat workshop ialah di Tumang Tegalrejo Rt.02 Rw.09 Cepogo Boyolali Jawa Tengah and Tumang Sari Rt.01 Rw.14 Cepogo Boyolali Jawa Tengah. AA Gallery juga mempunyai showroom di Tumang kupo Cepogo, Boyolali, Jawa Tengah.

Kerajinan tembaga ialah kerajinan yang terbuat dari bahan tembaga. Kerajinan dari tembaga dapat berupa kerajinan relief, kerajinan meja, kerajinan vase, kerajinan lampu gantung, and lain-lain.


Kerajinan kuningan ialah kerajinan yang terbuat dari bahan kuningan. Kerajinan dapat berupa kerajinan piala, kerajinan adipura, kerajinan relief, kerajinan lampu gantung, kerajinan bathtub, kerajinan logo and masih banyak lagi yang dapat disesuikan dengan keinginan pelanggan.

Mudah-mudahan ada banyak dari artikel Uraian Sentra Kerajinan Tembaga and Kuningan AA Gallery ini mampu memberikan masukan untuk pengertian anda berhubungan dengan Uraian Sentra Kerajinan Tembaga and Kuningan AA Gallery. Sudah seharusnya aku senang seandainya anda bertambah mengerti tentang Uraian Sentra Kerajinan Tembaga and Kuningan AA Gallery setelah melihat artikel ini.



Uraian Sentra Kerajinan Tembaga and Kuningan AA Gallery

Tidak ada komentar:

Posting Komentar