Jumat, 09 Januari 2015

bangga jadi scouser gerrard sulit beradaptasi

bangga jadi scouser gerrard sulit beradaptasi steven gerrard dipastikan akan meninggalkan liverpool dan menuju amerika serikat untuk bermain dengan salah satu klub mls major league soccer ya lo Read This http://websiteipaddress.com/Site/seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-nila.html Steven Gerrard dipastikan akan meninggalkan Liverpool dan menuju Amerika Serikat untuk bermain dengan salah satu klub MLS (Major League Soccer). Ya Los Angeles Galaxy akan menjadi pelabuhan selanjutnya bagi kapten The Reds tersebut.


Baru pekan lalu Gerrard mengumumkan takkan memperpanjang kontrak bersama Liverpool dan berganti klub di akhir musim. Kepindahan ke klub lain merupakan kali pertama bagi Stevie-G yang sudah 26 tahun membela The Anfield Gank baik karier profesional maupun sewaktu masih junior.


“Tantangan terbesarnya adalah menetap. Saya sudah hidup di Liverpool sepanjang hidup saya. Saya selalu menjadi scouser. Saya mencintai kota dan bangga akan akar saya” kata Gerrard seperti dilansir Soccerway Jumat (9/1/2015).


“Tapi Anda hanya mendapat satu kehidupan dan sangat penting untuk mencoba hal-hal baru pengalaman baru. Juga merupakan hal besar buat anak saya mengeluarkan mereka dari zona nyaman dan memberi mereka pengalaman hidup yang membentuknya sebagai manusia” lanjutnya.


Gerard yang sudah memberi Liverpool total 10 trofi akan menjadi pesepakbola berkebangsaan Inggris kedua yang bermain untuk LA Galaxy. Sebelumnya David Beckham juga pernah bermain selama lima tahun (2007-2012).


“Rangking pembelian Steven (Gerrard) ada di atas sana dan kami sangat antusias. Sorotan yang terjadi begitu luar biasa. Dia memiliki nama mendunia dan orang-orang begitu antusias” ucap Presiden LA Galaxy Chris Klein.


http://www.olomouc-guide.com/links/links.php?id=seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-gurame.html steven gerrard dipastikan akan meninggalkan liverpool dan menuju amerika serikat untuk bermain dengan salah satu klub mls major league soccer ya lo



bangga jadi scouser gerrard sulit beradaptasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar