Jumat, 16 Januari 2015

samsung galaxy grand

samsung galaxy raksasa teknologi asal korea selatan samsung akan menghadirkan smartphone terbarunya galaxy s6 dalam dua versi smartphone terbaru besutan samsung itu Read This http://samsunggalaxys.blogdetik.com/ RAKSASA teknologi asal Korea Selatan Samsung akan menghadirkan smartphone terbarunya Galaxy S6 dalam dua versi. Smartphone terbaru besutan Samsung itu akan hadir dalam versi regular dan edge flavors. Galaxy S6 akan dirilis pada bulan Maret 2015 mendatang di acara Mobile World Congress (MWC) Barcelona.


Samsung memberikan tampilan antarmuka (User Interface) teranyarnya yakni TouchWiz dan fitur terbaru pada Galaxy S6. TouchWiz sendiri merupakan tampilan antarmuka (UI) besutan Samsung yang memiliki banyak fungsi pada saat ini. Hal tersebut dilakukan Samsung untuk mendengarkan kritikan pengguna terhadap tampilan UI buatan mereka.


Seperti dilansir dari GSM Arena Rabu (14/1) Galaxy S6 merupakan generasi penerus dari Galaxy S5. Samsung secara bertahap memberikan citra smartphone premium pada Galaxy S6. Samsung belum memberikan informasi apakah menggunakan bahan alumunium untuk kerangka Galaxy S6.


Smartphone terbaru besutan Samsung ini memiliki layar sebesar 55 inci. Galaxy S6 menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 810 dan chipset Exynos 7420 di kedua versinya. Dalam kedua versi Galaxy S6 tersebut terdapat penyimpanan memori RAM sebesar 3GB.


samsunggalaxys raksasa teknologi asal korea selatan samsung akan menghadirkan smartphone terbarunya galaxy s6 dalam dua versi smartphone terbaru besutan samsung itu



samsung galaxy grand

Tidak ada komentar:

Posting Komentar