Sabtu, 24 Januari 2015

kartu sim khusus whatsapp

kartu sim khusus whatsapp kartu sim khusus whatsapp bagi pengguna gadget mobile yang ingin selalu terhubung dengan whatsapp saat bepergian ke berbagai negara kini ada solusi c Read This resep minuman Kartu SIM Khusus WhatsApp Bagi pengguna gadget mobile yang ingin selalu terhubung dengan WhatsApp saat bepergian ke berbagai negara kini ada solusi cerdas tanpa harus berganti kartu SIM.


Sebuah perusahaan rintisan asal Italia membuat kartu SIM khusus yang diberi nama WhatSim. Kartu tersebut diklaim bisa digunakan di 150 negara dan bisa terhubung dengan lebih dari 400 operator seluler.


Menurut situs resmi WhatSim Indonesia juga menjadi wilayah yang bisa dilayani oleh kartu SIM pintar ini.


Kartu WhatSim memungkinkan pengguna WhatsApp terhubung dimana saja dengan membayar biaya langganan sebesar 155 dollar AS (sekitar Rp 200.000) per tahun.


Dengan demikian pengguna WhatSim tidak perlu repot-repot mengganti kartu SIM mencari Wi-Fi atau mengaktifkan paket roaming yang mahal saat bepergian ke luar negeri.


Namun kartu SIM tersebut tidak bisa digunakan untuk menelepon atau berkirim SMS. WhatSim juga akan menarik biaya tambahan jika pengguna ingin mengirim foto video atau berbagi lokasi dan kontak. Kartu WhatSim bisa dibeli melalui situs resmi mereka di URL www.whatsim.com/en.


WhatSim mengklaim kartu SIM mereka bisa dipasang di semua jenis ponsel unlocked dan hadir dalam berbagai ukuran seperti nano micro dan ukuran kartu SIM standar.


resep es kartu sim khusus whatsapp bagi pengguna gadget mobile yang ingin selalu terhubung dengan whatsapp saat bepergian ke berbagai negara kini ada solusi c



kartu sim khusus whatsapp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar