Sabtu, 24 Januari 2015

dropbox kini tersedia di windows phone

dropbox kini tersedia di windows phone dropbox kini tersedia di windows phone jakarta microsoft devices memgumumkan kehadiran aplikasi penyimpanan data berbasis cloud dropbox untuk platfo Read This nama bayi muhammad Dropbox Kini Tersedia di Windows Phone JAKARTA – Microsoft Devices memgumumkan kehadiran aplikasi penyimpanan data berbasis-cloud Dropbox untuk platform Windows Phone.


Platform ini hadiri seiring dengan meledaknya penggunaan data dan perangkat mobile secara global jutaan orang di dunia beralih ke Dropbox dan Office untuk mengakses mengatur dan menggabungkan file-file mereka kapan saja dan dimana saja.


Pengguna Windows Phone akan mendapat beberapa keuntungan seperti mengakses mengedit dan berbagi file dari aplikasi Office langsung dari Dropbox sehingga memudahkan dan mempercepat pengguna untuk berbagi file dan tersinkronisasi antar perangkat.


Foto-foto pengguna akan secara otomatis tersimpan di Dropbox sehingga pengguna tidak perlu khawatir akan kehilangan foto-foto mereka.


Dengan menandai file ke dalam daftar “favorite” pengguna akan tetap dapat mengakses data mereka meskipun tidak terhubung dengan internet.


Pengguna dapat mengakses dua akun Dropbox mereka sekaligus baik akun pribadi atau akun pekerjaannya.


Lebih dari 12 miliar orang menggunakan Office untuk menyelesaikan pekerjaannya dan Dropbox telah menjadi rumah bagi 35 miliar file-file Office. Kerjasama ini akan memungkinkan pengguna di kantor rumah dan sekolah agar dapat berbagi dokumen spreadsheets dan presentasi dengan mudah.


nama bayi jawa dropbox kini tersedia di windows phone jakarta microsoft devices memgumumkan kehadiran aplikasi penyimpanan data berbasis cloud dropbox untuk platfo



dropbox kini tersedia di windows phone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar