Minggu, 04 Januari 2015

jatuh cinta tulus

jatuh cinta berjuta rasanya jatuh cinta terkadang membutakan jika sudah cinta apapun tak dipedulikan termasuk uang hal itu juga yang mungkin terjadi patrick schwarzenegger keka Read This jatuh cinta tulus lirik Jatuh cinta terkadang membutakan. Jika sudah cinta apapun tak dipedulikan termasuk uang. Hal itu juga yang mungkin terjadi Patrick Schwarzenegger kekasih Miley Cyrus.


Saking cintanya pada Miley ia rela mengeluarkan biaya sebanyak 32 Juta poundsterling atau sekitar Rp616 Juta untuk hubungannya. Dilansir Femalefirst Senin 5 Januari aktor berusia 21 tahun itu sudah diberi peringatan oleh orangtuanya untuk segera mengakhiri hubungan dengan pelantun “Wrecking Ball” itu. Jika tidak Patrick terancam tak akan mendapatkan harta warisan dari orangtuanya saat usianya 25 tahun.


Namun ultimatum tersebut nampaknya tidak membuahkan hasil. Seorang sumber mengungkapkan Patrick lebih memilih kekasihnya daripada uang. Untuk menunjukan keseriusannya Patrick juga mengajak Miley untuk bertemu kerabatnya di Hyannis Port Massachusetts belum lama ini. Hal tersebut diduga membuat keluarganya gemas.


“Maria (ibunda Patrick) berharap memotong jatah finansial dapat membuat putranya takut. Namun Patrick mengatakan dia lebih suka bersama Miley daripada punya uang” ujar seorang sumber yang dekat dengan keluarga Patrick.


Keputusan Patrick pastinya telah membuat sang ibu jengkel. Ibunya takut Miley bakal memberi pengaruh negatif bagi putranya.


jatuh cinta diam diam jatuh cinta terkadang membutakan jika sudah cinta apapun tak dipedulikan termasuk uang hal itu juga yang mungkin terjadi patrick schwarzenegger keka



jatuh cinta tulus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar