Minggu, 04 Januari 2015

Hotel di Singapore yang Jempolan

  1. The Ritz-Carlton

    Salah satu hotel di Singapura ini terletak di jantung Marina Bay, tepatnya di 7 Raffles Avenue. Selain memiliki dekorasi yang mewah, di hotel yang jempolan ini juga terdapat koleksi karya seni kontemporer, akses WiFi gratis, spa, dan kolam renang outdoor yang berada di tengah taman lanskap.

    The Ritz-Carlton, Millenia Singapore hanya berselang 5 menit jalan kaki menuju Singapore Flyer dan 10 menit jalan kaki menuju Marina Bay Sands, ArtScience Museum, Gardens by the Bay, serta The Esplanade-Theatres on the Bay. Dari Bandara Internasional Changi, hotel ini dapat dicapai dalam 20 menit berkendara.


    hotel di Singapura ini menawarkan kamar luas yang tak hanya sekedar berAC saja, tapi juga menyuguhkan pemandangan Marina Bay atau cakrawala Singapore yang mengagumkan. Di dalam kamarnya dilengkapi dengan teknologi yang canggih, iPod dock, pemutar DVD, TV layar datar 46 inci, bilik lemari dan kamar mandi dengan rainshower.


    Hotel bintang 5 di Singapore ini menawarkan perawatan pijat untuk relaksasi dan kolam renang kecil dengan air panas/dingin yang bisa anda temukan di spa hotel.


    Pilihan bersantap di Ritza Carlton Singapore terdiri dari Summer Pavilion yang menyajikan hidangan Kanton yang mewah, Chihuly Lounge yang menawarkan teh sore klasik dengan 8 jenis makanan pada hari kerja, hingga Greenhouse Restaurant tempat dimana anda dapat menikmnati Sarapan harian dan brunch Sunday Champagne yang telah memenangkan penghargaan.


    Pan Pacific Singapore

    hotel di Singapura yang jempolan satu ini memudahkan anda dengan akses langsung menuju Marina Square Mall dan Suntec Convention Centre. Hotel yang terletak di kawasan pusat bisnis dan keuangan Singapura ini menawarkan kolam renang outdoor, 6 pilihan bersantap, dan WiFi gratis yang bisa dinikmati di seluruh area hotel.


    Pan Pacific Singapore menawarkan kamar yang luas dengan jendela besar yang menyuguhkan pemandangan Singapore yang menawan. Di dalamnya pun terdapat TV satelit layar datar, kamar mandi marmer dengan segala perlengkapannya, dan meja kerja.


    Anda dapat berolahraga di pusat kebugaran atau berlatih di lapangan tenis. Layanan pijat dan terapi yang memanjakan bisa anda dapatkan di St. Gregory Spa.


    Pacific Marketplace merupakan kedai gourmet dan kafe yang menyajikan kopi, croissant, dan kue-kue, serta berbagai pilihan cake, cokelat, sandwich, dan salad.

    Pilihan tempat bersantap lainnya termasuk Keyaki Japanese Restaurant, Hai Tien Lo Cantonese Restaurant, dan Rang Mahal Indian Restaurant. Minuman dan makanan ringan disajikan di Atrium.


    Pan Pacific Singapore berselang 5 menit jalan kaki dari stasiun MRT Promenade dan 20 menit berkendara dari Bandara Internasional Changi.


    Park Royal

    Terletak dekat dengan Central Business District, hotel di Singapura ini tak kalah jempolannya dengan 2 hotel di atas. Di hotel ini anda akan menemukan Kebun langit yang rimbun seluas 15.000 meter persegi, lantai kesehatan khusus lengkap dengan kolam renang, gym outdoor, dan taman untuk jogging setinggi 300 meter di atas permukaan jalan. Menginap disini sepertinya tubuh anda akan semakin sehat.


    Semua kamar di Park Royal yang sudah berAC menawarkan pemandangan kota atau taman. Di dalamnya pun terdapat brankas pribadi, TV kabel layar datar, minibar, dan kamar mandi pribadi lengkap dengan pengering rambut, jubah mandi, dan perlengkapan mandi gratis.


    Hotel bintang 5 di Singapore ini menghadirkan restoran LIME yang menyajikan campuran masakan Asia Tenggara dan internasional yang lezat dalam suasana modern dengan penuh kehangatan. Khusus untuk Anda yang menginap di kamar klub, lounge Orchid Club di puncak gedung bisa anda kunjungi untuk melihat pemandangan 360 derajat cakrawala kota.


    Dibutuhkan waktu 20 menit berkendara dari Bandara Internasional Changi menuju hotel di Singapura ini.



Hotel di Singapore yang Jempolan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar