Sabtu, 17 Januari 2015

xbox live arcade

xbox live arcade jika anda mengalami masalah ketika ingin login ke xbox live jangan khawatir karena anda tidak sendirian layanan gaming xbox live dilaporkan kembali l Read This xbox live harga Jika Anda mengalami masalah ketika ingin login ke Xbox Live jangan khawatir karena Anda tidak sendirian. Layanan gaming Xbox Live dilaporkan kembali lumpuh.


Untungnya tak semua pengguna mengalami hal tersebut. Penyebab masalah ini masih belum diketahui namun cukup banyak pengguna yang terkena dampaknya.


Menurut situs resmi Xbox sejauh ini hanya layanan gaming yang mengalami masalah sedangkan untuk layananan multimedia di Xbox Live masih dapat diakses oleh seluruh penggunanya. Selain layanan gaming terdapat dua aplikasi yang ikut bermasalah yaitu IGN dan Maxim.


Layanan gamming Xbox Live sebelumnya telah beberapa kali lumpuh akibat serangan hacker yang salah satunya terjadi selama liburan natal dan tahun baru


Layanan gamming Xbox Live sebelumnya telah beberapa kali lumpuh akibat serangan hacker yang salah satunya terjadi selama liburan natal dan tahun baru.


xbox live game jika anda mengalami masalah ketika ingin login ke xbox live jangan khawatir karena anda tidak sendirian layanan gaming xbox live dilaporkan kembali l



xbox live arcade

Tidak ada komentar:

Posting Komentar