Minggu, 25 Januari 2015

wisata jogja

wisata bandung thailand adalah destinasi yang istimewa bagi saya karena saya pernah ke thailand 13 tahun lalu ketika saya masih awal kuliah dan waktu itu saya ingat Read This wisata jogja Thailand adalah destinasi yang istimewa bagi saya karena saya pernah ke Thailand 13 tahun lalu. Ketika saya masih awal kuliah dan waktu itu saya ingat mendapatkan tiket pesawat murah AirAsia dari Kuala Lumpur ke Phuket Thailand.


Ketika saya mendapatkan undangan untuk mengeksplor alam budaya Thailand dari Tourism Authority of Thailand (TAT) saya sangat senang. Undangan ini akan mengembalikan kenangan masa lalu saya 13 tahun lalu backpacker-an untuk berkeliling Phuket Thailand. Ketika saya melihat itenary dan saya searching di internet sepertinya destinasi yang saya datangi adalah destinasi yang belum populer di kalangan wisatawan.


Tempat wisata Thailand tak kalah menarik jika dibandingkan dengan tempat wisata di negara Asia lainnya. Thailand adalah sebuah negara yang berbentuk kerajaan dengan pusat pemerintahan di Kota Bangkok.


Ketika saya ke sini kondisi politik Thailand sudah sangat baik dan stabil karena sebelumnya ada pemberitaan yang kurang sedap situasi politik militer yang memegang kendali pemerintahan di Thailand. Tetapi kepariwisataan di Thailand sesungguhnya berjalan normal. Apalagi ketika saya berada disini sama sekali tidak melihat tentara yang berjaga atau situasi yang mencekam semua berjalan normal seperti biasa.


Ada banyak yang kita bisa contoh dan belajar dari Thailand sebagai bangsa Indonesia mereka (masyarakat Thailand) sangat sadar wisata. Bagi mereka sektor pariwisata merupakan urat nadi perekonomian yang sangat penting. Setelah situasi politik selesai pariwisata Thailand cepat bangkit dari keterpurukan.


wisata lombok thailand adalah destinasi yang istimewa bagi saya karena saya pernah ke thailand 13 tahun lalu ketika saya masih awal kuliah dan waktu itu saya ingat



wisata jogja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar