Jumat, 09 Januari 2015

valdes resmi gabung setan merah

valdes resmi gabung setan merah setelah dalam beberapa bulan terakhir berlatih bersama di manchester united semenjak tak memiliki klub kini victor valdes resmi menjadi pemain setan m Read This http://www.olelo.hawaii.edu/redirect.php?url=http://seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-gurame.html Setelah dalam beberapa bulan terakhir berlatih bersama di Manchester United semenjak tak memiliki klub kini Victor Valdes resmi menjadi pemain Setan Merah. Mantan kiper Barcelona itu akan menjadi pelapis David de Gea.


Seperti diketahui sejak musim panas 2014 Valdes sudah tak memiliki klub lagi. Kontraknya bersama El Barca berakhir dibarengi dengan cedera panjang yang membuatnya sepi peminat. Namun sejak Oktober lalu kiper internasional Spanyol itu terlihat berada di pusat latihan United Carrington.


Juara 20 kali Premier League itu mengikat Valdes selama 18 bulan dengan opsi tambahan satu tahun setelahnya. Saat ini tim arahan Louis van Gaal memang membutuhkan satu kiper sepadan dengan De Gea jika sewaktu-waktu mengalami cedera.


“Sebuah kehormatan bagi saya untuk bergabung dengan Manchester United. Saya ingin berterimakasih kepada Louis van Gaal dan klub yang telah mengijinkan saya untuk melakukan rehabilitasi serta berlatih dengan tim di Aon Training Complex” kata Valdes kepada MUTV Jumat (9/1/2015).


“Walau baru di sini saya bisa melihat United adalah klub spesial. Saya bekerja dengan Van Gaal di Barcelona dan memiliki kesempatan untuk kembali bekerja dengannya di sini. Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan” tambahnya.


Bahkan akun Twitter resmi United @ManUtd Jumat (9/1/2015) telah memposting foto kiper berusia 32 tahun itu sambil memegang baju penjaga gawang Manchester Merah dengan keterangan sebagai berikut


“#mufc is delighted to announce that Victor Valdes has signed an 18-mont contract with an option for a further year.”


http://webru.biz/engine/redirect.php?url=http://seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-nila.html setelah dalam beberapa bulan terakhir berlatih bersama di manchester united semenjak tak memiliki klub kini victor valdes resmi menjadi pemain setan m



valdes resmi gabung setan merah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar