Selasa, 20 Januari 2015

tabrak motor dan mobil pengemudi outlander melaju zig zag di pondok indah

tabrak motor dan mobil pengemudi outlander melaju zig zag di pondok indah tabrakan maut terjadi di jalan arteri pondok indah jaksel mobil mitsubishi outlander sport b 1658 pje melaju zig zag saat melaju di dekat holland bak Read This http://www.torontoharbour.com/partner.php?url=www.seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-nila.html Tabrakan maut terjadi di jalan Arteri Pondok Indah Jaksel. Mobil Mitsubishi Outlander Sport B 1658 PJE melaju zig-zag saat melaju di dekat Holland Bakery.


“(Pengemudi) kebut-kebutan zig-zag” ujar Kanit Polsek Laka Lantas Kebayoran Lama AKP Sunardjo di lokasi kejadian Selasa (20/1/2015).


Menurut Sunardjo kecelakaan sekitar pukul 20.30 WIB terjadi di Holland Bakery dan dekat Halte TransJ Tanah Kusir. “Di (lokasi) Holland korban 1 meninggal 1 kritis” sebutnya.


Sedangkan di dekat Halte Tanah Kusir dan markas Kostrad menurut Sunardjo ada 2 orang yang meninggal. “Disini (tabrakan) 3 motor yang 2 orang meninggal” jelasnya.


Sedangkan saksi mata menyebut kecelakaan berada di tiga lokasi dengan lokasi pertama di dekat Gandaria City. Di lokasi terakhir tabrakan pengemudi Outlander sempat melarikan diri namun berhasil ditangkap warga. Sempat dipukuli warga si pelaku diamankan polisi.


Menurut Kiki warga sekitar pengemudi Outlander berusia sekitar 18-20 tahun dengan perawakan tubuh kurus.


http://petfoodmax.com/osCommerce/redirect.php?action=url&goto=www.seputarikan.com/2014/05/cara-budidaya-ikan-bawal-air-tawar.html tabrakan maut terjadi di jalan arteri pondok indah jaksel mobil mitsubishi outlander sport b 1658 pje melaju zig zag saat melaju di dekat holland bak



tabrak motor dan mobil pengemudi outlander melaju zig zag di pondok indah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar