Jumat, 09 Januari 2015

starlet prancis indikasikan pindah ke spanyol atau inggris

starlet prancis indikasikan pindah ke spanyol atau inggris olympique lyonnais sedari dahulu dikenal sebagai klub prancis penelur pemain pemain berbakat les bleus beberapa nama sempat muncul seperti clement gr Read This http://websitemeta.com/seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-nila.html Olympique Lyonnais sedari dahulu dikenal sebagai klub Prancis penelur pemain-pemain berbakat Les Bleus. Beberapa nama sempat muncul seperti Clement Grenier Karim Benzema Sidney Govou hingga Alexandre Lacazette.


Khusus untuk nama terakhir ia dikait-kaitkan dengan banyak klub mulai Newcastle United Arsenal hingga Liverpool. Pencetak 19 gol dari 20 penampilannya bersama Lyon itu pun mengindikasikan keinginannya bermain di Inggris ataupun Spanyol.


“Antara Inggris dan Spanyol saya tidak memiliki preferensi. Saya bermimpi mengenai Barca ketika saya kecil tapi ketika Anda tumbuh Anda tahu tak bisa berada hanya untuk satu klub” Lacazette bercerita kepada Yahoo Jumat (9/1/2015).


“Namun saya takkan meninggalkan klub untuk itu saat ini saya memiliki tujuan jangka menengah dan panjang setelahnya kami baru akan melihat apa yang terbaik untuk saya” lanjutnya.


Bahkan ketertarikan juga muncul dari sesama klub rival Prancis Paris-Saint Germain (PSG). Namun penyerang berusia 23 tahun itu tak tertarik bermain untuk PSG karena lebih ingin bermain di luar Prancis.


“PSG? Kami akan lihat sulit melihatnya sekarang. Bermain dengan (Zlatan) Ibrahimovich dan Lucas (Moura) saya tak dapat berkata saya tidak melihat di mana posisi saya bermain tapi saya lebih ingin bermain di luar. Setelahnya Anda tak pernah tahu apa yang akan terjadi” Lacazette menutup perihal transfer dirinya.


http://www.omceolecco.it/go.asp?URL=http://seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-gurame.html olympique lyonnais sedari dahulu dikenal sebagai klub prancis penelur pemain pemain berbakat les bleus beberapa nama sempat muncul seperti clement gr



starlet prancis indikasikan pindah ke spanyol atau inggris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar