Selasa, 20 Januari 2015

shakira bantu 80 ribu anak imunisasi polio

shakira bantu 80 ribu anak imunisasi polio shakira bantu 80 ribu anak imunisasi polio kampanye yang dilakukan shakira bersama unicef ini bukanlah pertama kalinya pada 2013 lalu diva asal kolom Read This https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kuncigitardanliriklaguindonesia.meydroid Shakira Bantu 80 Ribu Anak Imunisasi Polio Kampanye yang dilakukan Shakira bersama UNICEF ini bukanlah pertama kalinya. Pada 2013 lalu diva asal Kolombia itu sukses mengampanyekan gerakan serupa sehingga mampu membantu 80 ribu anak di seluruh dunia untuk diberikan vaksin polio.


Kampanye yang diadakan pada 16 Januari sampai 15 Februari 2013 itu juga sebagai bentuk syukuran atas kelahiran putra pertama Shakira Milan.


Selain berhasil memberikan imunisasi polio pada 80 ribu anak donasi yang terkumpul juga mampu dibelikan empat ton makanan terapi untuk membantu anak-anak kurang gizi pembelian 1.000 kelambu anti malaria dan 200 ribu oralit.


Usai berakhirnya kampanye Shakira mengucapkan terima kasih atas donasi yang diberikan untuk membantu anak-anak yang kurang beruntung. Ia juga menjelaskan kemana saja dana sumbangan itu dialokasikan untuk mencapai tujuan dari kampanye itu sendiri.


“Terima kasih pada kalian. Lebih dari 80 ribu anak akan terlindungi dari polio sekitar 200 ribu oralit akan didistribusikan pada saatnya 38 ton makanan terapi telah terkumpul untuk menyelamatkan anak yang menderita gizi buruk akut. Alat untuk menyelamatkan jiwa lainnya juga dibeli untuk melindungi bayi dan anak” ujar pelantun Hips Don’t Lie itu.


Dalam kampanye tersebut selain melakukan sesi foto bersama Pique Shakira juga melakukan rekaman video yang menonjolkan perutnya ketika masih mengandung Milan.


dongeng anak islami shakira bantu 80 ribu anak imunisasi polio kampanye yang dilakukan shakira bersama unicef ini bukanlah pertama kalinya pada 2013 lalu diva asal kolom



shakira bantu 80 ribu anak imunisasi polio

Tidak ada komentar:

Posting Komentar