Selasa, 20 Januari 2015

Sedikit Tentang Proyek-proyek Metland

Saya yakin bahwa engkau sebelum ini telah melihat mengenai Sedikit Tentang Proyek-proyek Metland. Artikel Sedikit Tentang Proyek-proyek Metland dibawah ini haruslah dapat menambah penjelasan buat engkau mengenai Sedikit Tentang Proyek-proyek Metland

METLAND MENTENG

Metland Menteng ialah sebuah perumahan bergengsi dgn konsep kenyamanan yg mengecheck eco living juga berlokasi di wilayah yg strategis di kota Jakarta tepatnya di Jalan Hamengkubuwono IX, Jakarta Timur.

Akses maupun fasilitas di sekitar Metland Menteng sangatlah prima. Sekadar selangkah dari pintu tol Cakung dgn akses tol JORR yg menghubungkan dgn segitiga emas Jakarta juga arah ke selatan menuju TB Simatupang-Pondok Indah, ke Tol Cikampek menuju Bekasi juga Bandung maupun akses ke Mangga Dua juga Bandara yg sebentar lagi terealisasi. Akses non tol, lokasi Metland Menteng sekedar 6 KM dari Kelapa Gading, Kantor Walikota Jakarta Timur juga Pelabuhan Tanjung Priuk.

Dari hal fasiltas, nggak diragukan lagi Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan, Metland Menteng dikelilingi fasilitas prima buat menolong hidup kalian sekeluarga. Sekolah bermutu bagus juga favorit, sarana hiburan sedulur, rekreasi kuliner, perkantoran, sarana usaha juga perbankan, sarana belanja juga pusat perbelanjaan, sarana olahraga ada rinci disekitar lokasi perumahan.

Di dalam proyekpun mayoritas kemudahan juga kenyamanan hidup aq sediakan bagi kalian sekeluarga tidak jauh berbeda Club House, taman juga hutan kota sebagai area hijau buat paru-paru kota juga sekuriti cluster terintegrasi dgn kamera pemantau.



Menurut saya kalian menyenangi buat meneruskan menyimak ulasan Sedikit Tentang Proyek-proyek Metland ini bukan ? Okelah mari engkau mencoba meneruskan buat menyimak ulasan Sedikit Tentang Proyek-proyek Metland yang keren ini.


METLAND TRANSYOGI

Metland Transyogi ialah kawasan perumahan bergengsi berkonsep Humanis Green Environment di Timur Cibubur yg segera diproyeksikan menjadi Central Business District. Dg luas lahan yg dimiliki menuju 120 hektar kawasan ini ingin terintegrasi antara hunian, usaha area juga pemerintahan. fasilitas-fasilitas rinci tidak jauh berbeda pusat perbelanjaan terkenal , pusat perkantoran, community center, sekolah, rumah sakit, sport club, serta Metropolitan Mall Cileungsi yg untuk dibangun di dalam kawasan Metland Transyogi menambah kenyamanan penghuni dalam menunjang gaya hidup tidak jauh berbeda kota mandiri.

Konsumen Metland Transyogi ialah kategori konsumen menengah ke atas yg memerlukan hunian modern, asri juga ramah lingkungan. Metland Transyogi tetap mengecheck pertumbuhan investasi dgn membangun banyak cluster yg punya kenyaman lingkungan. Nggak menutup kemungkinan Metland Transyogi ingin memperbanyak pembangunan cluster serta meningkatkan pengembangan buat mewujudkan tujuan aq sebagai central business district.

METLAND CILEUNGSI

Metland Cileungsi ialah Perumahan kelas menengah yg punya konsep green Residence menjadi salah satu bagi sedulur muda yg memerlukan tempat domisili nyaman. Security 24 pukul di masing-masing gerbang cluster, fasilitas playground yg juga ada di dalam tiap cluster juga belum lagi penataan rumah-rumah yg asri juga alami. berlokasi cukup strategis di Timur Cibubur menduduki pada persilangan jalan penghubung kab. Bogor juga Bekasi, akses jalan tol Jakarta – Bogor juga Jakarta – Cikampek. Fasilitas eksternal yg berdekatan dgn proyek perumahan diantaranya terminal Cileungsi, rumah sakit Hermina sekolah-sekolah terkenal , pusat belanja tidak jauh berbeda Giant. Guna berekreasi, nggak perlu jauh-jauh disebabkan Taman Buah Mekar Sari juga Water Kingdom dpt dicapai sekedar 10 menit dari tempat domisili.

Bahkan sebentar lagi ingin berdiri pusat perbelanjaan modern Metropolitan Mall Cileungsi yg disiapkan PT. Metropolitan Land, Tbk di lokasi perumahan Metland Transyogi dpt juga dinikmati oleh penghuni Metland Cileungsi disebabkan jaraknya yg berdekatan.


Mungkin pembahasan ulasan Sedikit Tentang Proyek-proyek Metland semakin seru . Andaikan demikian mari engkau ulas lebih rinci lagi ulasan Sedikit Tentang Proyek-proyek Metland ini.


METLAND TAMBUN

Metland Tambun ialah salah satu perumahan yg menawarkan konsep hunian mandiri, yg menggabungkan antara hunian nyaman juga kawasan niaga yg terletak di Bekasi yg kesempatan ini untuk berkembang tak terelakan. Lokasi yg terletak di tengah kota Bekasi juga dgn akses yg gampang, dpt diakses melalui tol Jakarta-Cikampek juga dekat dgn sarana transportasi lain-lain menghasilkan aktivitas penghuninya mengalami penambahan gampang. Selain akses yg gampang Metland Tambun menawarkan banyak fasilitas yg memberikan kenyamanan ekstra buat para penghuninya tidak jauh berbeda Giant, sebuah hotel Dana ialah @HOM Tambun, sekolah dgn kualitas yg bagus, kawasan komersil, sarana usaha juga perbankan, sarana olahraga tidak jauh berbeda jogging track juga kolam renang ada di dalam kawasan ini.

Metland tambun disertai dgn pengamanan yg bagus, dimana di cluster terbarunya disertai dgn penjagaan juga sitem sekuriti yg terintegerasi.

METLAND PURI

Metland Puri menghadirkan sebuah hunian modern yg sempurna di Barat Kota Jakarta. Perumahan eksklusif berkonsep cluster ini menawarkan Engkau tempat domisili dgn kualitas hunian modern terbagus. Di lingkungan yg asri dgn privasi maksimal, Metland Puri menyediakan fasilitas eksklusif berskala kota mandiri serta kemudahan akses ke pintu tol Jakarta – Merak sehingga gampang dijangkau dari banyak wilayah kota.

MAL METROPOLITAN BEKASI

Mal Metropolitan ialah pusat perbelanjaan teramai di Bekasi yg berlokasi strategis di Jantung Kota Bekasi, dilewati oleh engkau Bekasi dalam perjalanan pulang ke rumah sepulang usaha.

GRAND METROPOLITAN BEKASI

Grand Metropolitan ialah pusat perbelanjaan yg menawarkan tampilan yg atraktif juga moderen kontemporer buat cantik konsumen kelas menengah atas di Bekasi. Berlokasi sekedar 300 meter di Mal Metropolitan Bekasi dgn akses yg gampang.

HOTEL HORISON BEKASI

Hotel Horison Bekasi ialah hotel bintang empat berlokasi bersebelahan dgn Mal Metropolitan Bekasi juga pintu keluar tol Bekasi Barat. Hotel Horison Bekasi ialah hotel usaha yg menawarkan ruang rapat juga kamar melalui paket MICE.

@HOM HOTEL TAMBUN
@HOM Hotel Tambun ialah hotel keuangan yg berlokasi di area komersial Metland Tambun dgn pangsa pasar fokus kepada perusahaan dgn keperluan hotel usaha buat karyawan tingkat supervisor di wilayah industri Bekasi juga sekitarnya.

HOTEL HORISON SEMINYAK BALI

Hotel Horison Seminyak Bali ialah hotel dgn 154 kamar yg berlokasi di area keramaian Seminyak, Bali buat mereka yg untuk berlibur atau perjalanan dinas. Sekadar 5 menit berjalan menuju pantai double six dgn pemandangan sunset yg istimewa. Pilihan kafe atau restoran fine dining, butik terkenal , toko cinderamata menduduki di sekeliling hotel.

Hotel Horison Seminyak Bali ialah hotel begaya resort minimalis, para tamu ingin punya pengalaman budaya lokal Bali yg kental di hotel ini tidak jauh berbeda belajar menari Bali, belajar musik gamelan Bali atau Rindik juga berkesempatan berfoto dgn baju wilayah khas Bali.

METLAND HOTEL CIREBON

Metland Hotel Cirebon ialah hotel berbintang 3 dgn tampilan elegan minimalis, punya 98 kamar termasuk 7 kamar suites. Berlokasi strategis di Kota Cirebon, 300 meter dari stasiun kereta Cirebon. Metland Hotel Cirebon menawarkan fasilitas liburan juga usaha terbagus dikelasnya termasuk 24 pukul layanan kamar, restoran juga ruang rapat.
Nikmati aktivitas memuaskan di sudut-sudut kota termasuk banyak tempat yg wajib dikunjungi tidak jauh berbeda Perkampungan Batik Trusmi, Kesultanan Kasepuhan and Kanoman, Mesjid Agung Sang Cipta Rasa, kerajinan lukis kaca, Goa Sunyaragi, Makam Sunan Gunung Djati, Pemandian air panas Sangkanhurip, Museum Linggarjati, juga masih banyak lagi.

Ane harapkan ada sebagian dari tulisan Sedikit Tentang Proyek-proyek Metland ini bisa menambah masukan bagi pemahaman kalian tentang Sedikit Tentang Proyek-proyek Metland. Yang jelas aku senang andaikan kalian bertambah mengerti berkaitan dengan Sedikit Tentang Proyek-proyek Metland setelah melihat tulisan ini. (Cipto Junaedy)



Sedikit Tentang Proyek-proyek Metland

Tidak ada komentar:

Posting Komentar