Sabtu, 24 Januari 2015

promo oneplus one 64 gb di lazada 45 juta

promo oneplus one 64 gb di lazada 45 juta promo oneplus one 64 gb di lazada 45 juta jakarta situs e commerce lazada indonesia mengumumkan bakal membuka layanan pemesanan smartphone oneplus Read This resep minuman panas Promo OnePlus One 64 GB di Lazada 45 Juta JAKARTA – Situs e-commerce Lazada Indonesia mengumumkan bakal membuka layanan pemesanan smartphone OnePlus One pada hari Selasa 27 Januari 2015 mulai pukul 11.00.


Dalam pemesanan atau pre-order perdana ini pihak OnePlus dan Lazada tidak memberlakukan sistem undangan. Sekadar informasi setiap calon pembeli OnePlus One di luar negeri diharuskan untuk mengantre melalui sistem undangan agar bisa mendapatkan perangkat tersebut.


OnePlus One akan tersedia secara eksklusif di situs Lazada Indonesia dengan harga Rp 45 juta. Dengan harga tersebut pelanggan akan mendapatkan OnePlus One dengan kapasitas terbesar 64 GB.


Setelah masa pemesanan itu sudah selesai dalam keterangan pers Lazada Jumat (23/1/2015) OnePlus One tetap bisa dibeli melalui situs Lazada. Akan tetapi pelanggan tidak bisa membelinya langsung melainkan harus menggunakan undangan khusus dari pihak Lazada. Sayangnya tidak dijelaskan proses mendapatkan undangan khusus dari Lazada tersebut.


OnePlus One adalah smartphone besutan OnePlus dengan Cyanogen tim yang selama ini membuat custom ROM Android. OnePlus One digadang-gadang sebagai “pembunuh Nexus” karena spesifikasinya yang tergolong tinggi dengan harga jual yang lebih rendah.


OnePlus One mengusung layar ukuran 55 inci yang mulai dipasarkan pada April 2014 lalu. Smartphone ini mengusung prosesor Qualcomm Snapdragon 801 quad-core 25 GHz dan GPU Adreno 330 dan RAM 3 GB.


Fitur lain yang dimiliki di antaranya adalah kamera belakang 13 megapiksel depan 5 megapiksel konektor micro USB baterai 3100 mAh dengan dimensi 1529 x 759 x 89 mm dan bobot 162 gram.


doa harian promo oneplus one 64 gb di lazada 45 juta jakarta situs e commerce lazada indonesia mengumumkan bakal membuka layanan pemesanan smartphone oneplus



promo oneplus one 64 gb di lazada 45 juta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar