Jumat, 16 Januari 2015

ponsel unggulan lenovo

ponsel unggulan lenovo htc dikabarkan berencana memperkenalkan ponsel unggulan baru di acara mobile world congress 2015 pada maret nanti hal tersebut berdasarkan sebuah gam Read This ponsel unggulan samsung HTC dikabarkan berencana memperkenalkan ponsel unggulan baru di acara Mobile World Congress 2015 pada Maret nanti. Hal tersebut berdasarkan sebuah gambar promosi acaranya di MWC 2015 yang berisi kalimat “Utopia in Progress”.


Uniknya HTC memberikan tanggal pada gambar tersebut yaitu tanggal 1 Maret 2015 tepat sehari sebelum MWC 2015 dimulai. Ponsel unggulan terbaru HTC dikabarkan adalah One M8.


Beberapa rumor mengatakan ponsel ini akan bernama Hima yang berbeda dengan yang lain. Pada pameran Consumer Electronics Show 2015 lalu HTC memang mengakui bahwa mereka sedang mengerjakan beberapa platform baru yang rencananya akan diluncurkan tahun ini. Ia meliputi beberapa perangkat yang mengusung konsep connected entertaiment.


Sayangnya HTC masih belum mau memberikan informasi lebih lanjut mengenai apa yang akan mereka perkenalkan di MWC 2015 mendatang. (SlashGear)


ponsel android unggulan htc dikabarkan berencana memperkenalkan ponsel unggulan baru di acara mobile world congress 2015 pada maret nanti hal tersebut berdasarkan sebuah gam



ponsel unggulan lenovo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar