Jumat, 16 Januari 2015

perang cyber 2010

perang siber adalah pemerintah amerika serikat as dan inggris berencana melakukan simulasi perang siber pada akhir tahun ini simulasi tersebut akan menargetkan sejumla Read This perang siber adalah Pemerintah Amerika Serikat (AS) dan Inggris berencana melakukan simulasi perang siber pada akhir tahun ini. Simulasi tersebut akan menargetkan sejumlah bank di kedua negara untuk menguji kekuatan pertahanan mereka.


Simulasi ini ditujukan untuk memperkuat pertahanan siber menyusul kasus hacking besar-besaran yang menimpa Sony Pictures tahun lalu.


Simulasi tersebut akan dilakukan oleh NSA dan FBI di AS serta MI5 dan GCHQ di Inggris. Kedua negara juga bekerjasama dengan berbagai agensi keamanan siber terkemuka serta para ahli di bidang keamanan jaringan. Simulasi ini diharapkan mampu memperkuat keamanan siber di kedua negara.


Menurut laporan Bloomberg Presiden AS Barrack Obama dan Perdana Menteri Inggris David Cameron mengumumkan rencana simulasi ini pada saat Cameron mengunjungi AS untuk berbicara mengenai masalah kasus keamanan siber yang terus meningkat.


Kedua negara telah memiliki agensi tersendiri yang bertugas menangani masalah kamanan siber dan melalui simulasi ini mereka berhadap akan menemukan berbagai celah keamanan yang dapat segera ditutup sebelum dieksploitasi oleh pihak yang tidak bertanggungjawab. (SlashGear)


perang cyber 2010 pemerintah amerika serikat as dan inggris berencana melakukan simulasi perang siber pada akhir tahun ini simulasi tersebut akan menargetkan sejumla



perang cyber 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar