Selasa, 20 Januari 2015

pengemudi mobil yang sebabkan tabrakan maut di pondok indah dipukuli warga

pengemudi mobil yang sebabkan tabrakan maut di pondok indah dipukuli warga pengemudi mitsubishi outlander sport b 1658 pje sempat mencoba melarikan diri setelah menyebabkan tabrakan beruntun di pondok indah jaksel namun si Read This http://www.russbach.salzburg.at/system/web/default.aspx?redirecturl=http://www.seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-mas.html Pengemudi Mitsubishi Outlander Sport B 1658 PJE sempat mencoba melarikan diri setelah menyebabkan tabrakan beruntun di Pondok Indah Jaksel. Namun si pengemudi berhasil diamankan warga.


“Dia habis dikeroyok massa yang ada di lokasi” kata Iwan saksi mata di lokasi Selasa (20/1/2015).


Tabrakan maut berawal ketika mobil Outlander menabrak kendaraan bermotor di Jalan Bungur Gandaria. Kemudian mobil tersebut kabur dengan kecepatan tinggi hingga menabrak mobil Avanza berwarna hitam B 1318 TFZ.


“Mobil hitam itu langsung nabrak motor yang ada di depannya. Ada sekitar empat motor” ‎kata dia.


Kemudian motor yang ditabrak tersebut juga menabrak kendaraan yang ada di depannya.


“Mereka meninggal di lokasi berbeda. Ada yang di dekat Holland Bakery dan dua di dekat Halte Busway Tanah Kusir-Kodam” jelas Iwan.


Selain tiga orang diketahui tewas kendaraan bermotor yang ikut menjadi imbas akibat kecelakaan beruntun ini diketahui ada lebih dari tujuh motor.



http://www.truckbeds.com/external.asp?URL=http://www.seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-nila.html pengemudi mitsubishi outlander sport b 1658 pje sempat mencoba melarikan diri setelah menyebabkan tabrakan beruntun di pondok indah jaksel namun si



pengemudi mobil yang sebabkan tabrakan maut di pondok indah dipukuli warga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar