Jumat, 02 Januari 2015

nvidia update

nvidia shield google mengumumkan bahwa akan ada dua tambahan pilihan chip yang akan dapat digunakan di project ara nya dua chip tersebut berasal dari marvell dan n Read This nvidia geforce gt740m Google mengumumkan bahwa akan ada dua tambahan pilihan chip yang akan dapat digunakan di Project ARA-nya. Dua chip tersebut berasal dari Marvell dan NVIDIA. Dengan demikian Anda bisa memilih satu dari tiga chip untuk perangkat Project ARA nantinya.


Sebelumnya Google mengumumkan bahwa mereka akan menggunakan chip Rockship tetapi pada tanggal 19 Desember kemarin Google menambahkan dua chip lain yang dapat dijadikan pilihan para konsumen untuk Project ARA nantinya. Kedua chip tersebut adalah Marvell PXA1928 dan Nvidia Tegra K1.


Ketiga pilihan chip yang ditawarkan Google tersebut tentunya akan memperluas cakupan pasar Project ARA. Bagi konsumen yang ingin memiliki performa tinggi dapat memilih NVIDIA Tegra K1 sebagai chip-nya. Sementara itu konsumen juga dapat menggunakan chip Marvell atau Rockship sebagai alternatif dari Tegra K1. Goole juga mengatakan bahwa dalam waktu dekat mereka akan memperlihatkan prototype Spiral 3-nya.


Project ARA merupakan sebuah proyek ambisius Google yaitu sebuah smartphone yang bersifat modular. Itu artinya setiap bagian dari perangkat tersebut akan dijual terpisah dan pengguna dapat merakit smartphone sendiri sesuai kebutuhan. Ide Google tersebut memang sangat inovatif pasalnya konsumen dapat mengoptimalkan smartphone-nya sesuai dengan kebutuhan. Mereka tidak perlulagi membayar sebuah teknologi yang tidak mereka pakai. Project ARA diperkirakan dirilis tahun 2015 mendatang. (Ubergizmo)


nvidia update google mengumumkan bahwa akan ada dua tambahan pilihan chip yang akan dapat digunakan di project ara nya dua chip tersebut berasal dari marvell dan n



nvidia update

Tidak ada komentar:

Posting Komentar