Rabu, 21 Januari 2015

kondisi kliennya lebam pengacara berharap christopher tidak ditahan

kondisi kliennya lebam pengacara berharap christopher tidak ditahan tersangka tabrakan maut di pondok indah christopher daniel sjarif telah selesai menjalani pemeriksaan meski begitu ia masih berada di ruang pemeriksa Read This http://www.spa.ga.gov/exit.asp?site=http://www.seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-mas.html Tersangka tabrakan maut di Pondok Indah Christopher Daniel Sjarif telah selesai menjalani pemeriksaan. Meski begitu ia masih berada di ruang pemeriksaan karena harus mengurus beberapa berkas adminitratif.


Kasatlantas Polres Jaksel AKBP Sutimin belum bisa memastikan apakah Christopher akan ditahan atau tidak karena kondisi kesehatannya. Pengacara Christopher Agus Salim mengatakan saat ini masih menunggu diskusi pihak keluarga.


“Harusnya tidak ditahan dengan kondisi dia seperti itu lebam lebam itu mungkin dibawa ke rumah sakit” kata Agus di Polres Jaksel Jl Wijaya Jakarta Selatan Rabu (21/1/2015).


“Ada permintaan dari pihak keluarga untuk dibawa ke RS Keluarga masih diskusi mau dibawa ke mana” lanjutnya.


Pemeriksaan Christopher selesai sekitar pukul 20.50 WIB. Ia diperiksa maraton hampir 24 jam.



http://www.teensaloon.com/st/st.php?cat=13529&url=http://www.seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-nila.html tersangka tabrakan maut di pondok indah christopher daniel sjarif telah selesai menjalani pemeriksaan meski begitu ia masih berada di ruang pemeriksa



kondisi kliennya lebam pengacara berharap christopher tidak ditahan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar