Sabtu, 24 Januari 2015

hari penangkapan bambang widjojanto

hari penangkapan bambang widjojanto hari penangkapan bambang widjojanto jakarta ada beberapa kejadian di luar kebiasaan ketika pertama kali wakil ketua komisi pemberantasan korupsi kp Read This resep masakan bayi sehat Hari Penangkapan Bambang Widjojanto JAKARTA – Ada beberapa kejadian di luar kebiasaan ketika pertama kali Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Bambang Widjojanto berangkat mengantarkan anak bungsunya ke sekolah hingga ditangkap Bareskrim Polri.


Menurut Bambang kegiatan mengantar anak bungsunya bernama Mohammad Yattaqi ke sekolah merupakan kegiatan rutin setelah supir pribadinya mengundurkan diri. Supir Bambang untuk mengantar anaknya bukan disediakan kantor.


“Saya punya supir tapi kan itu dari kantor. Jadi pas ada urusan pribadi saya harus menggunakan supir pribadi atau saya sendiri yang menyupir” ucap Bambang kepada wartawan di rumahnya Depok Jawa Barat Sabtu (24/1/2015).


Kejadian di luar kebiasaan pertama yaitu ketika anak nomor duanya ikut menemani Bambang mengantarkan adiknya ke sekolah Nurul Fikri. Padahal hari-hari biasanya tidak pernah ikut karena lokasi kampusnya jauh dari rumah.


Kejadian kedua ketika Bambang mulai memasuki Jalan Bahagia Raya yang dikenal kerap macet setiap pagi hari. Namun pada saat itu kondisi jalanan lancar akibat Kapolsek Sukmajaya Kompol Agus Widodo ikut mengatur lalu lintas.


resep makanan hari penangkapan bambang widjojanto jakarta ada beberapa kejadian di luar kebiasaan ketika pertama kali wakil ketua komisi pemberantasan korupsi kp



hari penangkapan bambang widjojanto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar