Jumat, 02 Januari 2015

hacker guardian

comodo hackerguardian meskipun telah memasuki tahun baru namun kasus peretasan sony pictures tampaknya belum usai baru baru ini guardian of peace gop hacker yang bertang Read This hackerguardian scan Meskipun telah memasuki tahun baru namun kasus peretasan Sony Pictures tampaknya belum usai. Baru-baru ini Guardian of Peace (GOP) hacker yang bertanggung jawab atas kasus peretasan terhadap Sony Pictures mengancam akan menyerang salah satu organisasi media dan media tersebut diperkirakan adalah CNN.


Hari ini The Intercept merilis sebuah memo yang berasal dari FBI dan Department of Homeland Security. Dalam memo tersebut dikatakan bahwa GOP mengancam akan menyerang salah satu organisasi media yang ada di Amerika Serikat. Tidak hanya itu GOP juga mengancam akan menyerang organisasi lainnya di Amerika Serikat.


Meksipun dalam memo tersebut FBI tidak menyebutkan nama media yang dimaksud oleh GOP namun FBI menggunakan kata “USPER2″ yang diperkirakan sebagai kode dari media yang akan diserang. FBI menyebutkan media yang diserang adalah media berita.


CNN memang pernah melakukan investigasi terhadap kasus peretasan Sony Pictures dan investigasi tersebut sempat dikritisi oleh salah seorang netizen yang tidak diketahui namanya. Netizen itu mengaku investigasi CNN hampir membongkar apa yang mereka (GOP) kerjakan.


Hingga kini masih belum ada kejelasan lebih lanjut mengenai ancaman GOP terhadap salah satu media yang ada di AS. Baik FBI maupun CNN masih belum merilis pernyataan resmi mengenai hal ini.


Dalam kasus Sony Pictures GOP berhasil mencuri lebih dari 33.000 data penting dengan total data lebih dari 100 Terrabyte. FBI sempat menuduh Korea Utara sebagai dalang dibalik serangan tersebut namun Pemerintah Korea Utara membantahnya. (Tech Crunch)


hackerguardian scan meskipun telah memasuki tahun baru namun kasus peretasan sony pictures tampaknya belum usai baru baru ini guardian of peace gop hacker yang bertang



hacker guardian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar