Sabtu, 03 Januari 2015

Grandmas Hotel dan Warung Made

Menawarkan akomodasi dengan lokasi strategis di kawasan yang selalu dipadati wisatawan, Grandmas Hotel hanya berselang 10 menit berkendara jika anda inigin menikmati waktu santai di Pantai Kuta. Salah satu hotel di Bali ini tak hanya menyediakan kamar-kamar modern yang sudah berAC, tersedia juga fasilitas WiFi gratis yang bisa diakses di seluruh area, dan parkir gratis bagi tamu yang datang membawa kendaraan.


Mudah saja jika anda ingin mengunjungi berbagai tempat menarik di Kuta, seperti Pantai Kuta, Bandara Internasional Ngurah Rai, Discovery Shopping Mall, atau Waterbom Water Park, semua itu bisa dicapai hanya dalam 10 menit berkendara dari hotel murah di Kuta Bali ini.


Meski tarif hotel yang ditawarkan sangat murah untuk kategori hotel di kelasnya mulai dari Rp 300 ribuan, namun Grandmas Hotel tidak ingin bermain-main dalam berikan kenyamanan untuk tamu-tamunya dengan menerapkan konsep hotel yang dirancang penuh selera.


Semua kamar hotel di Kuta Bali ini berikan kenyamanan menginap melalui kasur yang berkualitas, pendingin ruangan, TV LCD, Safety Deposit Box, dan kamar mandi yang di dalamnya sudah disediakan handuk. Grandmas hotel menawarkan suasana yang hangat di kamarnya yang berasal langsung dari sinar matahari yang bebas menerangi tiap ruangannya.


Hotel bintang 3 di Kuta Bali ini siap membantu tamu-tamunya melalui layanan meja depan 24 jam, layanan kamar, binatu, hingga layanan transfer bandara dan ke kawasan wisata sekitar hotel yang tersedia dengan biaya tambahan.


Grandmas Hotel juga tak hanya terdapat di Kuta saja, ada juga di kawasan wisata populer lainnya di Bali, seperti Tuban, Seminyak dan Legian. Oh iya, hotel ini juga pernah mendapatkan penghargaan dari Tripadvisor.


Sangat dekat dari Grandmas Hotel, sempatkan waktu anda untuk  mencicipi aneka makanan khas Bali di Warung Made. Yang unik di warung ini adalah makanan internasional yang disajikan dimasak dengan sentuhan kuliner khas Bali.


Menu makanan yang ditawarkan juga memiliki ciri khas karena setiap bumbu yang digunakan merupakan racikan dari tangan Bu Made sendiri, yang merupakan pemilik warung ini.


Meski hanya berupa warung tradisional, namun Warung Made juga menjadi tempat makan pilihan salah satu diva pop Indonesia yang selalu menyempatkan diri mengunjungi Warung Made untuk melahap menu jempolan khas Bali.


Awalnya warung ini hanya berupa warung kecil, namun seiring berjalannya waktu dan pelanggan yang bertambah banyak, apalagi letaknya yang strategis, membuat warung ini berkembang hingga bisa menjadi seperti saatg ini. Menu yang disajikan sangat bervariasi dan selalu berusaha untuk berinovasi dengan mengganti menu makanan setiap beberapa bulan sekali, semata-mata demi menjaga pengunjung agar tidak bosan menyantap makanan di Warung Made.


Selain menjadi tempat makan favorit artis ternama Indonesia, warung ini juga menjadi favorit para turis asing yang ingin mencoba masakan khas Bali.


Harga yang ditawarkan pun dijamin tak akan menguras kantong, karena semua menu makanan di Warung Made dijual dengan harga terjangkau.


Pengunjung bisa memesan gado-gado atau nasi campurnya yang merupakan menu favorit disini. Semakin lezat lagi jika ditemani dengan segelas orange juice atau lemon squash yang segar. Jika anda mengaku sebagai pecinta kuliner nusantara, maka jangan sampai melewatkan kesempatan mencicipi masakan Bu Made saat berlibur Bali, apalagi jika anda kebetulan sedang menginap di Grandmas Hotel, karena letaknya sangat dekat.



Grandmas Hotel dan Warung Made

Tidak ada komentar:

Posting Komentar