Minggu, 18 Januari 2015

dp bbm terbaru animasi

dp bbm terbaru agustus 2014 infocus akan secepatnya memulai petualangan di dunia smartphone android indonesia sebagai pemain baru perusahaan asal ameri Read This InFocus akan segera memulai petualangan di dunia smartphone Android Indonesia. Sebagai pemain baru perusahaan asal Amerika Serikat ini tentunya akan berhadapan dengan beragam brand yang sudah lama bermain di pasar Indonesia.


Tidak cuma telah lebih lama ada di Indonesia vendor-vendor lain baik dari luar atau merek lokal juga mulai menawarkan produk dengan harga yg terjangkau sambil tetap dilengkapi dgn spesifikasi canggih. Sebagai contoh vendor lokal Ecercoss berani menjual smartphone dgn prosesor octa-core di kisaran biaya Rp 2 jutaan.


Menanggapi tantangan-tantangan tersebut pihak Wellcomm selaku distributor & pihak pemasaran resmi InFocus di Indonesia mengaku ngga gentar. Meski terbilang ”anak baru” mereka yakin diri dpt bersaing di pasar Android Indonesia yang sudah cukup ramai ini.


”(Kami) yakin diri. Bandingkan saja spesifikasi produk kami dengan perangkat lain yang harganya sama. Kita lebih unggul” ucap Raymond Tanudjaya Product Manager Wellcomm kepada KompasTekno di sela-sela acara Kompasiana Blog Coverage bersama InFocus.


Kema Dhipie Kuron Marketing Manager Wellcomm menambahkan bahwa selama ini InFocus dikenal mempunyai produk proyektor yg andal. Ia yakin produk smartphone milik InFocus akn mempunyai kualitas yg sama baik dgn produk proyektornya.


”Kami yakin (InFocus) sudah punya brand yg kuat. Handphone ini akn punya kualitas yg sama dengan produk proyektor” tegas Kema.


Perjalanan InFocus di pasar Indonesia akan dimulai dgn merilis perangkat bernama M320E. Perangkat yg dibuat bersama-sama dengan Foxconn itu akan mulai dijual pada 4 Februari 2015 mendatang.


Perangkat ini sendiri hadir dengan spesifikasi yg cukup tinggi. Ia memiliki layar IPS IPS 55 inci yang mampu mendukung resolusi 720 x 1280 piksel.


Dari segi jeroan M320E dilengkapi prosesor MT6592 17 GHz octa-core RAM 1 GB media penyimpanan internal 8 GB serta baterai 3.100 mAh. Perangkat itu akan berjalan di sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean.


Dari segi kamera perangkat itu dilengkapi kamera belakang 13 megapiksel serta kamera depan 8 megapiksel.


Dp bbm android infocus akn segera memulai petualangan di dunia smartphone android indonesia sebagai pemain baru perusahaan asal ameri



dp bbm terbaru animasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar