Minggu, 04 Januari 2015

ditangkap polisi karena ganteng

ditangkap polisi karena ganteng para pejabat mesir memperingatkan istri george clooney amal alamuddin atas kritiknya terhadap peradilan negara tersebut yang mengadili tiga jurnalis a Read This ditangkap karna menghina presiden Para pejabat Mesir memperingatkan istri George Clooney Amal Alamuddin atas kritiknya terhadap peradilan negara tersebut yang mengadili tiga jurnalis Al Jazeera.


Karena tindakannya wanita yang berprofesi sebagai pengacara hak asasi manusia ini terancam ditangkap aparat pemerintah Mesir.


Seperti dikutip The Guardian Senin 5 Januari Amal mengatakan dirinya tidak yakin ketiga jurnalis tersebut akan mendapatkan keadilan. Menurutnya peradilan di Negeri Piramid tersebut tidak independen. Departemen Kehakiman di Mesir disebut memiliki kekuasaan yang luas untuk mengendalikan hakim dan jaksa.


Wanita yang belum lama ini mengganti namanya menjadi Amal Clooney ini pun menyarankan agar pemerintah Mesir mengakhiri praktek yang memungkinkan para pejabat memilih sendiri hakim untuk menangani kasus-kasus tertentu. Meski demikian rekomendasi tersebut tidak diikuti.


Seperti diketahui tiga jurnalis Al Jazeera Peter Greste Baher Mohamed Mohamed Fahmy dijatuhi hukuman antara 7 dan 10 tahun penjara oleh hakim Mesir Mohamed Nagy Shehata Juni 2014 lalu karena dianggap memberikan dukungan pada kelompok Ikhwanul Muslimin. Menurut Amal putusan hakim tidak menjelaskan kejahatan yang dilakukan ketiga jurnalis tersebut.


ditangkap menghina presiden jokowi para pejabat mesir memperingatkan istri george clooney amal alamuddin atas kritiknya terhadap peradilan negara tersebut yang mengadili tiga jurnalis a



ditangkap polisi karena ganteng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar