Sabtu, 03 Januari 2015

Dapatkan Sepesial Harga Kamar Hotel Bintang 5 di Bandung Ini!

Papandayan Hotel Bandung merupakan salah satu Hotel di Bandung yang menyediakan berbagai fasilitas untuk kenyamanan aktifitas anda selama berada di Papandayan Hotel Bandung. Hotel di Bandung ini berada di pusat kota Bandung sehingga memberikan kemudahan akses untuk menuju ke berbagai lokasi di Bandung. Hotel ini berada dekat bandara di Bandung, untuk menuju Bandara Husein Sastra Negara yang hanya membutuhkan waktu 15 menit dengan berkendara, Hotel di Bandung ini juga tidak jauh dari Cihampelas Bandung  hanya membutuhkan waktu 25 menit dengan berkendara dan jika anda ingin menyegarkan mata maka bisa menuju Perkebunan teh yang hanya berjarak 25 menit saja dengan berkendara. Hotel di Bandung ini beralamat di Jalan Gatot Subroto No.83, Bandung 40262.


Hotel bintang 5 di Bandung ini menyediakan berbagai pilihan kamar di mana masing – masing kamar nya di lengkapi dengan berbagai fasilitas kamar yang dan modern mulai dari fasilitas modern seperti AC, Tempat tidur  Tak hanya berukuran besar, Sofa, Mini bar, Lemari, WiFi dan kamar mandi yang di lengkapi dengan kamar mandi lengkap dengan peralatan mandi dan shower/bathtub. Hotel di Bandung ini juga menyediakan berbagai pilihan fasilitas hotel lain nya yang memang di sediakan untuk kenyamanan anda. Fasilitas yang tersedia meliputi spa&massage yang tersedia dalam berbagai pilihan treatment, menyediakan fasilitas bermain untuk anak – anak, di sini lah kami mengajarkan anak – anak untk belajar mencintai lingkungan dan mulai menjaga serta merawat lingkungan yang sudah ada dan berbagai fasilitas lain nya.


Sheraton Hotel Bandung


Sheraton Hotel Bandung adalah salah satu Hotel di Bandung yang menyediakan berbagai pilihan fasilitas yang di sediakan untuk kenyamanan anda selama berada di hotel Bandung ini. Tersedia juga beberapa pilihan kamar modern yang tiap – tiap kamar nya di lengkapi dengan berbagai pilihan fasilitas kamar yang lengkap dan modern.  Hotel ini juga menyediakan fasilitas gym dan spa yang tersedia dalam berbagai pilihan treatment.


Hotel Bintang 5 di Bandung menyediakan Restaurant yang menawarkan berbagai pilihan hidangan mulai dari hidangan Internasional dan Asia. Tersedia juga Longue Samsara yang menyediakan berbagai pilihan koktail serta di lengkapi dengan berbagai pilihan minuman berkualitas lain nya, Poolside Terrace menyediakan berbagai pilihan makanan ringan yang cocok untuk di jadikan tempat bersantai. Tiap – tiap hidangan yang di sajikan di Sheraton Hotel Bandung di masak oleh chef handal yang mampu menciptakan cita rasa lezat sempurna.


Sheraton Hotel Bandung berada di lokasi yang memiliki kemudahan akses untuk menuju ke berbagai lokasi di Bandung misal nya untuk menuju Juanda Culture Park dapat di capai dalam waktu 10 menit dengan berkendara, Berbagai pilihan Factory Outlet dapat di capai dalam waktu 10 menit dengan berkendara, Bandara Hussein Sastranegara dapat di capai dalam waktu 30 menit dengan berkendara dan memiliki kemuduhan akses lain nya untuk menuju ke berbagai lokasi yang ada di sekitar kota Bandung. Hotel ini beralamat di Jl. Ir H Juanda 390, Bandung.


Jika anda ingin menjadikan salah satu dari Hotel di atas sebagai pilihan akomodasi anda maka bisa segera melakukan reservasi hotel di salah satu web travel seperti bookpanorama.com yang menyediakan berbagai pilihan akomodasi dengan harga terjangkau.



Dapatkan Sepesial Harga Kamar Hotel Bintang 5 di Bandung Ini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar