Jumat, 16 Januari 2015

cara memperbaiki flashdisk write protected windows 8

cara memperbaiki flashdisk write protected menggunakan cmd cara memperbaiki flashdisk write protect cara memperbaiki fleshdisk location is not available cara memperbaikai flashdisk tidak terbaca di komput Read This cara memperbaiki flashdisk write protected di windows 8 Cara memperbaiki flashdisk write protect – Cara memperbaiki fleshdisk location is not available – Cara Memperbaikai Flashdisk Tidak Terbaca di Komputer – Mungkin sudah sering flashdisk agan rusak dengan berbagai macam kerusakanya salah satunya mungkin yang sedang posting ini. jika benar seperti adanya simak sejenak cara memperbaikinya :


Langkah – langkah Mengatasi Write Protected


yang pertama adalah jangan panik dan gelisah karena beberapa flashdisk yang mengalami hal ini (write protected) masih dapat kita selamatkan. bagaimana caranya ? tanpa basa basi yuk langsung saja kita bahas.


1. Colokan Flashdisk (FD) pada Komputer / laptop anda.


2. Setelah terdeteksi buka jendela Registry Edit milik windows caranya klik START > RUN > lalu ketik REGEDIT atau tekan tombol win+R dam ketik REGEDIT.


cara memperbaiki flashdisk write protected cara memperbaiki flashdisk write protect cara memperbaiki fleshdisk location is not available cara memperbaikai flashdisk tidak terbaca di komput



cara memperbaiki flashdisk write protected windows 8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar