Sabtu, 17 Januari 2015

Buku Sains Pilihan Untuk Anak CIS

Saat ini kami akan menyajikan berkaitan dengan Buku Sains Pilihan Untuk Anak CIS. Buku Sains Pilihan Untuk Anak CIS pada waktu ini memang banyak dibicarakan oleh banyak orang. Saya kira saya sudah tepat memilih untuk membahas Buku Sains Pilihan Untuk Anak CIS. Saya harap engkau dapat menikmati artikel Buku Sains Pilihan Untuk Anak CIS.

Sains itu sangat menyenangkan !

Andaikan putra anda bertanya kepada anda berkaitan dengan sains and anda susah buat menjawab atau menjelaskannya maka CIS mau membantu menyenangkan rasa ingin-tahu anak-anak jadi mereka mengenali sains dg sahih and meyakinkan ! Narasi and sajian Buku untuk anak CIS sangat cantik and menyenangkan bagi anak-anak.


Buku CIS ini adalah buku seri aktual yg dikeluarkan th 2012 di Korea, and di th yg sama telah di terjemahkan and di distribusikan di Hong Kong, Macau, Thailand, Taiwan, and China. Masa Ini , Seri Buku CIS ini telah di terbitkan dalam Bahasa Indonesia sebanyak 20 jilid.

Yang unik and cantik dari Buku CIS ini adalah:


  • Visualisasi tiap-tiap jilidnya beda, yg membuatnya identik adalah karakter komik yg ada di tiap-tiap jilidnya.

  • Dituturkan dalam bahasa yg enak disimak, mengalir and sederhana.

  • Penuh dg visualisasi yg memproduksi penjelasan teknis sains and tidak sulit difahami.

  • Tema yg cantik and disajikan nggak standar, bagaikan ensiklopedi pada pada umumnya.

Buku CIS mau mendorong menyenangkan rasa ingin-tahu anak-anak jadi mereka mengenali sains secara meyakinkan!


Selamat anda telah semakin menyukai buat memahami paparan Buku Sains Pilihan Untuk Anak CIS ini . Tidak ada salahnya jikalau anda berupaya meneruskan buat memahami paparan Buku Sains Pilihan Untuk Anak CIS semakin detail . Buktinya paparan Buku Sains Pilihan Untuk Anak CIS begitu bagus buat anda tengok secara detail hingga anda dapat memahaminya.



Kehebatan:


  • Anak-anak bisa belajar mendasar and konsep sains melalui cerita seru and ilustrasi penuh warna.

  • Mulai dari mendasar sains dasar sampai sains terapan yg perlu diingat anak-anak, semua nya diterangkan detail.

  • Diterbitkan oleh Chunjae Education, pengembang materi buku ajar No. 1 di Korea, yg berpengalaman 30 th dalam pengembangan materi buku ajar.

  • Hasil upaya kolaboratif antara para profesor yg memposting buku ajar sains sekolah dasar Korea, para guru sains di sekolah menengah atas Korea, bersama para pakar dalam banyak bidang sains.

  • Seri ini adalah salah satu yg terbagus, and menjadi alat bantu ajar sains di beberapa sekolah selain di Korea, diantaranya ; Thailand, Hong Kong, Macau, China, Taiwan, and Mexico.

Fitur Buku CIS :


  • Disajikan dalam desain cerita, and berita sains yg tidak sulit dicerna dalam desain visual yg menarik

  • Struktur penyajian buku yg memungkinkan anak-anak buat memelajari sains dg cara mandiri

  • Dilengkapi Quiz yg berisikan poin urgen dari materi yg diterangkan. Quiz mempunyai kunci jawaban, sehingga anak-anak dapat menilai jawaban nya secara mandiri

  • Dilengkapi illustrasi kelas dunia, and komik yg lucu

  • Mayoritas halaman dapat dipakai dg E Pen. E Pen adalah perangkat audio berupa Pen, yg menyuarakan beberapa gambar di halaman-halaman buku ini, berupa narasi, musik, efek-suara, and dialog.


Buku seri Confidence in Science menyajikan informasi yang mudah dimengerti namun tetap menarik tentang gerakan, energi, magnet, berat, kecepatan cahaya, cahaya dan panas, suara, dan lain-lain. Anak-anak yang membaca buku ini akan menemukan jawaban atas rasa penasaran mereka terhadap semua hal yang ada di dunia. JEON YEONG SEOK (Profesor Universitas Nasional Seoul-Dosen Universitas Pendidikan Seoul).


Anak-anak memiliki rasa ingin tahu yang tinggi terhadap peristiwa-peristiwa yang terjadi di sekitar mereka. Hal tersebut perlu didukung oleh pendidikan dan berbagai sarana yang menunjang, termasuk buku. Buku seri Condence in Science dengan tema sains, cerita, dan ilustrasi yang memikat layak menjadi referensi untuk mereka. LEE DAE HYEONG (Profesor Universitas Nasional Seoul . Dosen Universitas Nasional Pendidikan Chuncheon).



CIS SET 1

Set 1/6 Jilid, terdiri dari judul judul berikut ;

Jilid 01. Mengapa Bayangan Kita Ada di Cermin?

Jilid 02. Apa Bedanya Benda dengan Bahan ?

Jilid 03. Hewan dan Tumbuhan Apa saja yang Istimewa?

Jilid 04. Apa Bedanya Makluk Hidup dengan Benda Mati?

Jilid 05. Kapan Bumi Lahir?

Jilid 06. Apa Saja Perbedaan Robot dengan Manusia?


Sepertinya pembahasan paparan Buku Sains Pilihan Untuk Anak CIS semakin seru . Jikalau demikian mari kamu uraikan lebih rinci lagi paparan Buku Sains Pilihan Untuk Anak CIS ini.

CIS SET 2

Set 2/6 Jilid, terdiri dari judul judul berikut:

Jilid 01. Di mana saja Tumbuhan Tumbuh?

Jilid 02. Apa yang Dimaksud dengan Energi?

Jilid 03. Ke mana Gulanya Menghilang?

Jilid 04. Bagaimana Cara Memisahkan Campuran?

Jilid 05. Apa Saja Yang Melindungi Tubuh Kita?

Jilid 06. Bagaimana Jika Gen Diubah?


CIS SET 3

Set 3/8 Jilid, terdiri dari judul judul berikut:

Jilid 01. Mengapa Magnet Bisa Menarik Besi?

Jilid 02. Bagaimana Perubahan Zat Terjadi?

Jilid 03. Apa Saja Fungsi Pancaindra?

Jilid 04. Apa yang dimaksud dengan Ekosistem?

Jilid 05. Mengapa Bumi Semakin Panas?

Jilid 06. Bagaimana Internet Mengubah Dunia?


BONUS

Jilid 07. Bagaimana Letusan Gunung Berapi dan Gempa Bumi Terjadi?

Jilid 08. Apa Saja Anggota Keluarga Matahari?


Cerita sekilas tentang Buku CIS :


Seorang anak pria yg senang melukis, kepingin tahu dari mana asalnya warna. Dia pun pergi ke rumah Nenek Pelangi. Di perjalanan, si anak pria bertemu dg seorang ibu, seorang pangeran, seorang kakek yg sendiri-sendiri mempunyai masalah. Anak pria itu mengajak mereka ke rumah Nenek Pelangi. Teman-teman, apakah Nenek Pelangi dapat memecahkan masalah yg dihadapi keempat tamunya? Bagaimana juga penjelasan Nenek Pelangi berkaitan dengan cahaya, cermin, and lensa?


Pada Hari Anak, Chan and Byul sangat senang waktu memperoleh tali asih robot kelinci, namanya Tobo. Ia bagaikan kelinci sungguhan. Kedua telinganya bisa menekuni. Ia juga dapat melompat-lompat. Robot kelinci itu bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan mereka! Selain robot kelinci, ada banyak jenis robot lain-lain yg bisa membantu pekerjaan manusia, loh! Tidak Jauh Berbeda , robot ahli memasak, robot ahli eksplorasi, robot tentara, serta robot HUBO and ASIMO. Yuk, kamu baca kisah Chan and Byul serta robot-robot di buku ini!


Pulang dari taman hiburan lebih dari satu hari yg , Yuna menampung boneka, Gom Gom. Walau Demikian , Gom Gom kepingin kembali ke taman hiburan. Katanya, ia nggak merasa bagaikan makhluk hidup. Khong Khong and mainan lainmemberi tahu Gom Gom, ia benar-benar bukan makhluk hidup.Tetapi, Gom Gom nggak setuju. Bisakah Gom Gom kembali ke taman hiburan? Yuk, kamu belajar berkaitan dengan makhluk hidup and benda mati bersama Khong Khong and Gom Gom.



Alokasikan waktu guna memikirkan segala sesuatu utama yang diinformasikan di paparan Buku Sains Pilihan Untuk Anak CIS tersebut. Apapun yang anda simak tentang Buku Sains Pilihan Untuk Anak CIS Mudah-mudahan dapat memudahkan anda menyelesaikan keragu-raguan anda & sebagai pertimbangan anda guna memilih sikap.



Buku Sains Pilihan Untuk Anak CIS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar