Jumat, 09 Januari 2015

bayern wajar shaqiri minta hengkang

bayern wajar shaqiri minta hengkang bayern munich telah merelakan kepergian xherdan shaqiri direktur olahraga bayern matthias sammer menyebut kepergian shaqiri ke inter sebagai hal yang Read This http://nhl.gov/utilities/intercept.cfm?http://seputarikan.com/2014/05/cara-budidaya-ikan-bawal-air-tawar.html Bayern Munich telah merelakan kepergian Xherdan Shaqiri. Direktur Olahraga Bayern Matthias Sammer menyebut kepergian Shaqiri ke Inter sebagai hal yang wajar.


Kedua klub tidak mengungkapkan detail dari kesepakatan itu. Tapi menurut kabar yang beredar Nerazzurri akan meminjam Shaqiri sampai musim 2014-15 berakhir setelah itu baru si pemain baru direkrut secara permanen.


Inter dikabarkan mengeluarkan 15 juta euro (sekitar Rp 2258 miliar) untuk mendapatkan pesepakbola berusia 23 tahun itu. Di Inter Shaqiri nantinya akan menandatangani kontrak sampai 2019.


Musim ini Shaqiri bermain sembilan kali untuk Bayern di Bundesliga. Tapi hanya tiga di antaranya dia tampil sebagai starter.


Minimnya kesempatan jadi starter itulah yang menjadi alasan Shaqiri hengkang. Sammer pun memahami keputusan tersebut.


“Mengingat dia adalah pemain yang amat bagus wajar kalau dia ingin jadi starter” ucapnya seperti dilansir Football Italia.


“Kami tahu seberapa bagus kemampuannya dan ini adalah keputusan yang berat. Atas alasan itu kami memahami dan menghormati keputusannya untuk hengkang” kata Sammer.


Shaqiri didatangkan Bayern pada awal musim 2012/2013. Ketika itu Bayern mengeluarkan dana 11 juta euro untuk membelinya dari FC Basel.


http://www.resim11.com/resim.php?a=http://seputarikan.com/2014/05/budidaya-pembesaran-ikan-patin-di.html bayern munich telah merelakan kepergian xherdan shaqiri direktur olahraga bayern matthias sammer menyebut kepergian shaqiri ke inter sebagai hal yang



bayern wajar shaqiri minta hengkang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar