Sabtu, 10 Januari 2015

alis sulam ala syahrini aurel masih juara 2015

alis sulam ala syahrini aurel masih juara 2015 ppbanyak wanita kini menerapkan gaya alis tebal ala syahrini dan aurel hermansyah gaya tersebut rupanya akan jadi tren sepanjang 2015ppmod Read This http://novel.motekawa.jp/jumper.php?u=http://www.seputarikan.com/2014/05/cara-budidaya-ikan-bawal-air-tawar.html


BANYAK wanita kini menerapkan gaya alis tebal ala Syahrini dan Aurel Hermansyah. Gaya tersebut rupanya akan jadi tren sepanjang 2015.


Model alis tebal atau alis sulam masih banyak dipilih wanita. Alasan utamanya adalah kepraktisan. Mereka tidak perlu direpotkan lagi urusan membentuk alis setiap hari.


“Alis sulam masih bertahan karena banyak peminatnya. Itu praktis mempermudah mereka misalnya bangun tidur mandi atau berenang tetap masih ada alisnya” kata make-up artist Ryan Ogilvy kepada Okezone belum lama ini.


Namun Ryan justru menegaskan jika wanita lebih menawan dengan tampilan alis natural. Hampir 90 persen kliennya pun meminta Ryan untuk membuatkan riasan alis tersebut. Menurutnya alis yang natural tidak akan membuat pemakainya terkesan kaku ataupun galak. Dengan catatan pengaplikasiannya tepat atau dalam arti tidak terlalu tebal.


“Bahkan ada beberapa kasusnya ditutupi foundation karena terlalu hitam. Makanya kalau mau disulam alisnya harus dipertimbangkan secara matang. Kalau saya biasanya membuat alis natural sesuai permintaan klien. Caranya pakai sikat alis kemudain diisi eyeshadow compact” tutup Ryan.



http://www.roadraceresults.com/clickthru.php?url=http://seputarikan.com/2014/05/budidaya-pembesaran-ikan-patin-di.html ppbanyak wanita kini menerapkan gaya alis tebal ala syahrini dan aurel hermansyah gaya tersebut rupanya akan jadi tren sepanjang 2015ppmod



alis sulam ala syahrini aurel masih juara 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar