Minggu, 04 Januari 2015

album utopia

album ungu kabar gembira datang untuk penggemar kelly clarkson setelah menunggu lebih dari tiga tahun bintang american idol ini dipastikan akan segera merilis a Read This album slank Kabar gembira datang untuk penggemar Kelly Clarkson. Setelah menunggu lebih dari tiga tahun bintang American Idol ini dipastikan akan segera merilis albumnya.


Hal tersebut diungkapkan Clarkson melalui akun twitter miliknya. “Orang-orang terus bertanya dan saya ingin memberi tahu album saya berikutnya adalah pop” cuitnya seperti dilansir E!Online Minggu (4/1/2015).


Meski bergenre pop ia mengaku bahwa album tersebut tetap dipengaruhi oleh musik kesukaannya yakni pop-rock pop kontemporer dan R&B.


“Dua petunjuk untuk singel pertama…Proof of Life & Dr. Dre #TheNextEpisode” ungkapnya.


Ketika seorang penggemar bertanya apakah ia akan merilis singel-nya bulan ini Clarkson pun menjawabnya dengan singkat jelas dan lugas dengan kata “Ya”. Karena begitu antusias menjawab penyanyi 32 tahun itu pun semakin diberondong dengan berbagai pertanyaan. Para penggemar meminta tanggal rilis sekaligus jadwal tur.


“Musim panas 2015″ jawab Clarkson. Dalam pembuatan albumnya pelantun “Breakaway” ini kabarnya akan berkolaborasi dengan sejumlah musisi. Sebut saja Blake Shelton Jason Aldean dan Martina McBride.


Clarkson tak hanya mengungkap rencana peluncuran albumnya ia juga memberi pengertian pada penggemarnya mengapa baru merilis album saat ini.


“Aku punya bayi. Dan untuk itu (merilis album) aku membutuhkan waktu” jelasnya.



album tulus kabar gembira datang untuk penggemar kelly clarkson setelah menunggu lebih dari tiga tahun bintang american idol ini dipastikan akan segera merilis a



album utopia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar