Jumat, 09 Januari 2015

ada kemungkinan aguero bisa main akhir pekan ini

ada kemungkinan aguero bisa main akhir pekan ini sergio aguero sudah lama menepi dan tidak memperkuat manchester city akibat cedera lutut kabar menyenangkannya buat pendukung city dia diperkirakan b Read This http://neshobademocrat.com/Redirect.asp?UID=40465198&SubSectionID=-1&HomePageTileAdID=2&LinkURL=http%3A//seputarikan.com/2014/05/cara-budidaya-ikan-bawal-air-tawar.html Sergio Aguero sudah lama menepi dan tidak memperkuat Manchester City akibat cedera lutut. Kabar menyenangkannya buat pendukung City dia diperkirakan bisa bermain akhir pekan ini.


Aguero yang sudah mencetak 14 gol di Premier League musim ini tidak tampil bermain dalam tujuh laga terakhir di liga akibat cedera tersebut. Tanpa kehadirannya City mencoba beberapa macam cara untuk mengatasinya –termasuk memainkan James Milner sebagai false nine ketika stok penyerang habis sama sekali.


Manajer City Manuel Pellegrini mengungkapkan bahwa Aguero bersama dengan Vincetn Kompany dan Edin Dzeko sudah dipersiapkan untuk laga melawan Everton Sabtu (10/1/2015) ini.


“Aguero dan Dzeko berada dalam daftar skuat. Kompany juga. Tiga-tiganya” ujar Pellegrini seperti dilansir ESPNFC.


Performa Aguero musim ini terbilang impresif. Dari 20 kali berlaga di semua kompetisi dia sukses mencetak 19 gol. Dengan catatan itu dia adalah top skorer The Citizens sepanjang musim ini berjalan.


Sementara itu Dzeko baru mencetak empat gol dalam 18 laga di semua kompetisi. Di liga dia sudah bermain 11 kali tapi baru mencetak dua gol.



http://www.readability.com/read?url=http%3A//seputarikan.com/2014/05/budidaya-pembesaran-ikan-patin-di.html sergio aguero sudah lama menepi dan tidak memperkuat manchester city akibat cedera lutut kabar menyenangkannya buat pendukung city dia diperkirakan b



ada kemungkinan aguero bisa main akhir pekan ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar