Minggu, 30 November 2014

obat alami penyakit influenza

obat herbal penyakit influenza influenza berbahaya bagi anak anakppinfluenza flu adalah lebih berbahaya daripada flu biasa untuk anak anak setiap tahun banyak anak sakit d Read This Gejala, Penyebab dan Cara mengtatasi menangani mengobati penyakit influenza Influenza berbahaya bagi anak-anak


Influenza (“flu”) adalah lebih berbahaya daripada flu biasa untuk anak-anak. Setiap tahun banyak anak sakit dengan influenza musiman; beberapa dari mereka penyakit mengakibatkan kematian.


Anak-anak umumnya membutuhkan perawatan medis karena influenza terutama sebelum mereka mencapai usia 5 tahun.


Komplikasi influenza parah yang paling umum pada anak-anak muda dari 2 tahun.


Anak-anak dengan masalah kesehatan kronis seperti asma diabetes dan gangguan otak atau sistem saraf berada pada risiko tinggi mengembangkan komplikasi flu yang serius.


Setiap tahun rata-rata 20.000 anak di bawah usia 5 dirawat di rumah sakit karena komplikasi influenza.


Musim flu bervariasi dalam tingkat keparahan namun beberapa anak meninggal karena flu setiap tahun. Selama musim 2013-2014 influenza lebih dari 100 kematian anak terkait flu dilaporkan. Informasi lebih lanjut tentang kematian anak sejak musim flu 2004-2005 tersedia dalam pediatrik aplikasi web interaktif kematian .


Satu-satunya cara terbaik untuk melindungi anak-anak Anda dari flu adalah untuk mendapatkan mereka divaksinasi setiap tahun.


Vaksin flu musiman melindungi terhadap virus influenza bahwa penelitian menunjukkan akan paling umum selama musim mendatang. Vaksin flu tradisional (disebut vaksin trivalen) yang dibuat untuk melindungi terhadap tiga virus flu; virus influenza A (H1N1) A virus influenza (H3N2) dan virus influenza B. Selain itu ada vaksin flu dibuat untuk melindungi terhadap empat virus flu (yang disebut “quadrivalent” vaksin). Vaksin ini melindungi terhadap tiga virus yang sama seperti vaksin trivalen dan virus B tambahan.


obat untuk penyakit influenza influenza berbahaya bagi anak anakppinfluenza flu adalah lebih berbahaya daripada flu biasa untuk anak anak setiap tahun banyak anak sakit d



obat alami penyakit influenza

Tidak ada komentar:

Posting Komentar