Jumat, 16 Januari 2015

harga mobil bekas honda jazz

harga mobil bekas avanza harga mobil terbaru 2015 honda hr v yang resmi dilaunching awal desember lalu diperkirakan akan menggerus pasar honda jazz hr v dan jazz memiliki har Read This http://hargamobilx.com/ Harga Mobil Terbaru 2015 Honda HR-V yang resmi dilaunching awal Desember lalu diperkirakan akan menggerus pasar Honda Jazz. HR-V dan Jazz memiliki harga yang bersinggungan.


Menurut Jonfis Fandy Marketing Director PT Honda Prospect Motor memastikan Honda Jazz akan tergerus pasarnya.


“Target penjualannya antara Honda HR-V dan Honda Jazz pada tahun ini sama yaitu 2.000 unit perbulan” tegas Jonfis disela-sela Test Drive Honda CRV di Bandung Kamis (15/01).


“Intinya semua tergantung pada keinginan konsumen. Mungkin ada yang merasa cocok dengan hatchback ya pasti memilih Jazz. Sedangkan yang senang dengan Crossover Utility Vehicle (CUV) ya bisa memilih HR-V” terangnya.


Honda masih berkeyakinan bahwa pasar Jazz tergerus tetapi persentasinya tidak banyak. Selain itu kalau Jazz tergerus maka produk dari merek lain juga akan berpengaruh.


Harga perbandingan Honda HR-V mulai dari Rp 243 juta-Rp 355 juta sedangkan Honda Jazz Rp 203 juta sampai Rp 268 juta.


Harga Mobil harga mobil terbaru 2015 honda hr v yang resmi dilaunching awal desember lalu diperkirakan akan menggerus pasar honda jazz hr v dan jazz memiliki har



harga mobil bekas honda jazz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar