Sabtu, 27 Desember 2014

Harga Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 7.7

Harga Samsung Galaxy Tab 7.7, Samsung direncanakan akan mengeluarkan produk terbarunya di lini Galaxy Tab, yaitu Samsung Galaxy Tab 7.7 , dimana sebelumnya Samsung telah merilis Galaxy Tab 10.1 dan mengumumkan Galaxy Tab 8.9. Tampaknya ini merupakan versi saku dari Galaxy Tab yang cenderung relatif besar.


Spesifikasi rahasia dari tablet terbaru Samsung akhirnya terungkap sedikit demi sedikit. Secara pasti Samsung Galaxy Tab 7.7 akan menggunakan sistem operasi Android 3.x Honeycomb.

Selain itu, perangkat ini dikatakan memiliki layar super AMOLED berukuran 7 inci dengan resolusi 1024 x 600 piksel. Galaxy Tab 7.7 kemungkinan lebih berat karena bentuknya yang lebih mini. Tablet ini dilengkapi dengan prosesor dual-core 1–1,2 GHz, serta memori internal 8 atau 16 GB untuk versi awalnya, dan versi upgrade-nya 32 atau 64 GB. Dikabarkan jika tablet ini akan hadir dalam dua versi berbeda yaitu p6200 atau p6210. p6210 akan menggunakan WiFi sementara p6200 akan dilengkapi dengan HSPA.


Beberapa pengamat percaya jika tablet Samsung Galaxy Tab 7.7 akan memiliki kamera belakang sebesar 3 mega piksel, sementara di sisi depan tablet akan menggunakan kamera beresolusi 2 mega piksel.

Selain itu pengamat juga berharap jika Galaxy terbaru yang akan dikeluarkan Samsung ini menggunakan teknologi LTE yang mendukung 4G. sehingga bisa lebih cepat dalam mengakses data.


Beberapa media telah melaporkan bahwa Samsung sedang mempersiapkan untuk meluncurkan sembilan smartphone baru dan dua perangkat tablet yang baru.


Kepastian mengenai harga yang akan dibanderolkan di tablet yang merupakan jajaran Galaxy Tab ini adalah sebesar Rp5.499.000
http://hargahpsamsunggalaxy.info/harga-samsung-galaxy-tab-7-7/



Harga Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 7.7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar